Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sakit, Pemulung Ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membengkak

Sakit, Pemulung Ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membengkak

Tanggal : Pukul :
154
0
Sakit, Pemulung Ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membengkak
Jasad Eka Junaidi pemulung yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Sulaiman Amin, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Sesosok mayat pria ditemukan warga di Jalan Sulaiman Amin, Gang Pagar Dewa, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Senin (27/1) sekitar pukul 07.30 WIB.

Mayat tersebut diketahui Eka Junaidi (52) yang berprofesi sebagai pemulung. Warga Muara Sidang Ilir Dusun III, Kabupaten OKU ini meninggal dunia diduga sakit yang dideritanya karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuhnya.

Baca Juga :   Coba-Coba Seks Bebas, Ini Resikonya

Jasadnya pertama kali ditemukan salah satu saksi bernama Yahya (56) yang kebetulan melintas dilokasi kejadian. Saat melintas ia melihat ada seorang pria tergeletak sudah tidak bernyawa lagi lalu ia melaporkan penemuan tersebut kepada warga sekitar tidak lama anggota piket Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami datang ke lokasi penemuan.

Dokter Fronsik RS Bhayangkara, Kompol Mansuri Sp Kf mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah berjenis-jenis laki-laki berusia 40 tahun, diduga korban meninggal dunia karena penyakit karena terlihat dari tubunya sangat kurus.

Baca Juga :   Sperma Sering Keluar Tanpa Rangsangan, Ini Penyebabnya

“Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban ditemukan meninggal sudah lebih dari satu hari karena terlihat tubuh korban sudah membengkak. Untuk saat ini jenazah masih di kamar mayat RS Bhayangkara kami menunggu keluarga korban.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here