Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sakit Maag Akut, Kakek Sebatang Kara Ini Tewas Dirumah Kontraknya

Sakit Maag Akut, Kakek Sebatang Kara Ini Tewas Dirumah Kontraknya

Tanggal : Pukul :
536
0
Petugas identifikasi Polresta Palembang melakukan olah TKP dirumah korban Hasan

Palembang, Detik Sumsel — Warga komplek Pondok Palem Indah, Blok R RT 81 Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Sukarami Palembang Selasa (29/1) pagi dikejutkan dengan temuan salah satu warga mereka atas nama Hasan (85) tewas didalam rumah kontrakannya.

Berdasarkan keterangan ketua RT 81 Akmaludin korban ditemukan didalam rumahnya dalam keadaan meninggal dunia Selasa (29/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB saat itu warga merasa curiga korban tidak keluar dari rumahnya selama dua hari.

“Akhirnya saya mengumpulkan warga sepakat untuk mengecek korban dirumahnya, setelah digedor pintu rumahnya korban tidak menjawab akhirnya kami dobrak pintu dan korban sudah meninggal,”katanya.

Lanjutnya, korban tinggal dikomplek Pondok Palem Indah sendirian belum sampai sebulan, sehari hari korban melakoni pekerjaan servis kompor dan makelar barang.

“Korban ini kemungkinan meninggal karena penyakit maag kronis yang diderita nya, tadi sudah ada keluarga nya yang datang melihat jenazahnya,”jelasnya.

Wakapolsek Sukarami AKP Polin Eterna mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat Selasa (29/1) pagi sekitar pukul 09.00, bahwa ada temuan mayat pria dikomplek Pondok Palem Indah, Perumnas Talang Kelapa. Mendapat informasi itu anggota Polsek Sukarami dan tim identifikasi Polresta Palembang mendatangi lokasi.

“Diketahui korban tinggal dirumah seorang diri atau sebatang kara, untuk sementara dugaan korban meninggal karena penyakit maag akut yang diderita nya. Namun untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematiannya jenazah nya kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum,”pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here