Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Rangkul Media, Wujudkan Palembang Emas Darussalam

Rangkul Media, Wujudkan Palembang Emas Darussalam

Tanggal : Pukul :
186
0
Rangkul Media, Wujudkan Palembang Emas Darussalam
Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota Palembang, Haryadi Alfat S.IP M.AP

Palembang, Detik Sumsel – Peralihan hubungan antar media yang sebelumya melalui Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat kota Palembang kepada Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota (Diskominfo) kota Palembang dianggap bukanlah suatu hal yang sulit.

Dalam hal ini, pihak Diskominfo melalui Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palembang menyampaikan, bahwa akan tetap meneruskan apa yang telah dilakukan pihak Humas sebelumnya.

“Yang jelas, apa yang sebelumnya dilakukan Humas akan kita teruskan, baik dari kerjasamanya dengan media online, elektronik, maupun cetak,” kata Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota Palembang, Haryadi Alfat S.IP M.AP, Jumat (14/03).

Baca Juga :   Harapkan Penjagaan Khusus dari Petugas

Haryadi juga menjelaskan, bahwa kerjasama yang dilakukan tersebut juga tak lepas dari suatu tujuan sebelumnya, yaitu memajukan Palembang Emas Darussalam. “Dan itulah visi-misi Walikota Palembang kita bapak H. Harnojoyo. Bagi rekan-rekan media, kita minta bantuan dan kerjasamanya untuk mewujudkan hal itu,” jelasnya.

Disampaikan Haryadi, meskipun perpindahan Humas kepada Kominfo dinilainya cukup berbeda, namun dirinya akan terus melakukan inovasi lainnya demi suatu kemajuan bersama.

Baca Juga :   Sukseskan dan Ramaikan Piala Gubernur U-20 di Palembang

“Inovasi pasti kita lakukan guna kemajuan bersama, namun sebelum kita lakukan, kita akan melihat dahulu sesuai dengan anggaran yang ada. Karena perpindahan sekarang dari Humas ke Kominfo yang cukup berbeda. Kalau ada, nanti kita akan jalin kerjasama yang lain,” pungkasnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here