Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Muara Enim PWI- KOSWA Siap Jalin Kerjasama Program

PWI- KOSWA Siap Jalin Kerjasama Program

Tanggal : Pukul :
237
0
Notaris sekaligus Ketua Komunitas Senam Wanita(KOSWA) Muara Enim, A Dessi Puspa Asni dan Ketua PWI Kabupaten Muara Enim terpilih Siswanto SE. 
Muara Enim, Detik Sumsel– Notaris sekaligus Ketua Komunitas Senam Wanita(KOSWA) Muara Enim, A Dessi Puspa Asni, SH menyatakan siap menjalin kerjasama dengan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim yang baru saja melakukan proses konferensi kabupaten atau pemilihan Ketua PWI Kabupaten Muara Enim periode 2019-2022. Kerjasama yang dimaksud dalam bentuk beberapa kegiatan atau even organizer ataupun bentuk kerjasama yang saling menguntungkan lainnya.
Dikatakan Dessi, kedekatan dirinya bersama para insan pers di Kabupaten Muara Enim ingin terus terjalin bahkan ditingkatkan. Di masa yang akan datang. “Selaku salah satu pengagum profesi jurnalis, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru bagi PWI Kabupaten Muara Enim. Saya berharap, ke depan PWI dapat lebih maju lagi. Sebagai organisasi baru, KOSWA Muara Enim selain bersilaturahmi, kamk juga siap bekerjasama dengan kawan-kawan wartawan yang ada di kepengurusan PWI Muara Enim,” ungkap Dessi saat silaturahmi dengan PWI di Rumah Makan Dapoer Nenek, Islamic Center, Sabtu (6/4).
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim terpilih, Siswanto mengucapkan terima kasihnya atas silaturahmi yang terjalin dan digagas oleh Notaris sekaligus Ketua KOSWA Muara Enim, A Dessi Puspa Asni, SH kali ini.
“Saya berharap silaturahmi dan jalinan kerjasama akan tetap terjalin dan ditingkatkan. Memang, ibu Dessi ini salah satu mitra kita yang selalu aktif berkomunikasi dengan PWI dan pernah juga menjadi salah satu sponsor kegiatan PWI periode sebelumnya,” tukas Siswanto.
Dikatakan Sis, PWI Kabupaten Muara Enim pasca terpilihnya dirinya sebagai Ketua dalam Konferkab beberapa waktu lalu, dirinya selalu berharap para mitra PWI dan Pemerintah serta instansi lainnya dapat mensupport kepengurusan PWI Kabupaten Muara Enim yang baru terpilih.
“Insya Allah, akhir April kepengurusan PWI Muara Enim yang baru akan dilantik. Saya yakin, kerjasama antara PWI Muara Enim dan KOSWA akan tetap terjalin dan lebih maju serta dapat berbuat banyak lagi bagi masyarakat Muara Enim ke depan,” jelasnya.(ndi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here