Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
PT BA Beri Bantuan 89 Hewan Qurban ke Warga
Perwakilan manajemen PT BA Tanjung Enim SM CSR Zulfikar Azhar saat memberikan bantuan hewan kurban dalam bentuk sapi ke Pengurus Masjid Al Kurnia Tanjung Enim.

PT BA Beri Bantuan 89 Hewan Qurban ke Warga

Muara Enim, Detik Sumsel – PT Bukit Asam (Persero) Tbk, pada Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini memberikan 89 hewan kurban ke beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Pemberian hewan kurban oleh PT BA, Direksi PT BA, Perumahan PT BA Town Ship dan anak-anak perusahaan tersebut diantaranya, seperti PT SBS, PT BSP serta lainnya.

Dalam acara bantuan hewan kurban ini, turut hadir Manager Humas PT BA Iko Gusman, Asmen Humas PT BA H M Saman, SM CSR PT Bukit Asam  Zulfikar Azhar, Direktur PT SBS FX Sigit Hery Basuki, Direktur Keuangan SBS Agus Sumaryadi.

SM CSR Zulfikar Azhar dalam sambutanya mengatakan, pemberian bantuan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk sumbangsi dari PT BA dan anak perusahaan dengan jumlah total 89 di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Baleho yang Melanggar Diturunkan

“Syukur Alhmdulillah dalam kesempatan ini PT BA beserta jajaran dan anak-anak perusahaan memberikan bantuan hewan kurban,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan ini tidak laon merupakan suatu bentuk kepedulian dari manajemen PT BA dan jajarannya serta anak-anak perusahaan PT BA. Dengan ini, diharapkan agar ada rasa bahwa PT BA ada di tengah-tengah masyarakat,” tururnya.

Selain itu, Ketua Panitia Safari Ramadhan dan Idul Adha PT BA, A. Junaidi B Madani menjelaskan, ada enam kecamatan di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat, diantaranya Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul dan Muara Enim. Sedangkan, untuk Kabupaten Lahat, diantaranya Kecamatan Merapi Timur, Merapi Barat dan Lahat Kota.

“Hari ini semua bantuan hewan kurban sudah di berikan semua ke desa/kelurahan di beberapa kecamatan tersebut,” bebernya.

Baca Juga :   Avanza Dihantam Ular Besi

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Kurnia Tegal Rejo RT 14 Tanjung Enim Masikun mengucapkan terima kasih banyak pada PT BA, semoga kedepan perusahaan PT BA semakin maju dan semakin jaya serta berkembang. Baik itu, dengan lingkungan dan masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan bantuan ini mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Masikun.

Sama halnya dikatakan, Ketua Masjid Jami Alfatah Tanjung Enim H Mashadi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan perhatian perusahaan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT BA dan jajarannya. Semoga perusahaan dapat maju dan juga berkah. Dengan begitu masyarakat juga ikut menikmati dari hasil dari keberhasilan perusahaan,” tukasnya.(ndi)

 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Tiga Jam Evakuasi, 11 Orang Tewas

Muara Enim, Detik Sumsel- Tambang Batubara Rakyat atau lebih dikenal Tambang Rakyat (TR) di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *