Beranda Ogan Ilir Polisi Buru Pelaku Pembegalan Mahasiswa Unsri

Polisi Buru Pelaku Pembegalan Mahasiswa Unsri

Tanggal : Pukul :
550
0

Indralaya, Detik Sumsel – Dua Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) asal Desa Seritanjung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir yang diketahui bernama Nuris dan temannya menjadi korban begal di simpang tiga Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara pada Kamis (30/8) pagi.

Kedua mahasiswi ini menjadi korban begal saat hendak ke kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) tempatnya berkuliah, dimana saat itu mereka sedang melintas, dan diduga sudah diikuti dari Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu oleh pelaku yang berjumlah 2 orang serta bertutup wajah, sehingga tak bisa dikenali identitas mereka.

Akibat dari pembegalan itu, korban kehilangan sebuah motor honda berjenis matic (Beat) serta dua unit handphone, dan merasakan trauma mendalam akibat pembegalan ini.

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian dari Polres OI sedang memburu pelaku yang diduga kabur membawa hasil curiannya, serta diduga kabur ke arah daerah Kota Daro kawasan Kecamatan Rantau Panjang dan Tanjung Raja.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH mengatakan pihaknya telah menerjunkan tim untuk memburu para pelaku. “Personil kita sudah melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku. Dan tentu akan kita tindak tegas, “tandasnya.(AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here