Beranda Nasional Polda Lampung Gelar Upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Puncak Gunung...

Polda Lampung Gelar Upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Puncak Gunung Rajabasa

Tanggal : Pukul :
200
0
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan (kanan) saat memimpin pendakian ke puncak gunung Rajabasa

Palembang, Detik Sumsel — Peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, Sabtu 17 Agustus 2019 nanti Polda Lampung akan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di puncak gunung Rajabasa, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Propinsi Lampung.

Sebelum hari H personel Polda Lampung sudah berlatih mensurvei dengan mendaki puncak gunung Rajabasa yang memiliki ketinggian 1281 meter dari permukaan laut (mdpl)

“Bertindak sebagai pemimpin upacara saya sendiri yang akan diikuti seluruh personel Polda Lampung,”ujar Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan kepada detiksumsel.com Kamis (15/8).

Selain upacara di puncak gunung Rajabasa, beberapa kegiatan lainnya juga akan digelar Polda Lampung diantaranya, pameran lukisan dan lelang lukisan untuk veteran, kemudian pawai Kebangsaan, terakhir mendaki puncak Rajabasa dilanjutkan upacara pengibaran Bendera saat tanggal 17 Agustus 2019.

“Insyallah saat upacara pengibaran bendera merah putih di puncak gunung Rajabasa pada tanggal 17 Agustus nanti berjalan dengan lancar,”harapnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here