Beranda Ekonomi Pimpinan MOR II Layani Konsumen Isi BBM di HPN 2018

Pimpinan MOR II Layani Konsumen Isi BBM di HPN 2018

Tanggal : Pukul :
450
0
Detik Sumsel/Tohir - Pjs General Manager Marketing Operational Regioan (MOR) II Sumbagsel, Hendrix Eko beserta jajaran manager saat melakukan pengisian BBM, Selasa (04/09).

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai apresiasi kepada pelanggan, Pertamina memberikan layanan lebih kepala konsumen yang hari ini, Selasa (04/09) melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis apapun di SPBU Singapura Jl M Isa.

Tak tanggung-tanggung, dalam memperingati hari pelanggan kali ini, Pjs General Manager Marketing Operational Region (MOR) II Sumbagsel, Hendrix Eko bersama manajemen dan pekerja lainnya, turun langsung melayani dan menyapa pelanggan pada saat mengisi BBM.

“Layanan yang kita berikan ini sebagai bentuk apresiasi kita terhadap pelanggan yang selama ini sudah mengunakan produk- produk pertamina terutama produk yang non subsidi,” jelas Hendri pada saat peringatan hari pelanggan di SPBU Singapura Palembang.

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni Pemimpin Melayani, maka pemimpin turun langsung memberikan layanan kepada konsumen.

“Ini adalah bentuk kontribusi terkecil kami bagi masyarakat sebagai pelanggan Pertamina, mudah-mudahan ini bisa membuat masyarakat makin percaya kepada Pertamina untuk menyediakan energi di Indonesia, khususnya Palembang dan Sumbagsel,” ucapnya.
 
Ia menambahkan, HPN merupakan momentun yang baik bagi Pertamina untuk melakukan sosialisasi terkait program berkah energi Pertamina .

“Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia kami, khususnya yang sudah mengisi kendaraannya dengan bahan bakar yang berkualitas,” ucap Manager Retail Fuel Marketing II, Putut Andriatno.
 
Ia menambahkan Energi Pertamina sendiri merupakan program promo dari Pertamina untuk pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Khusus (BBK) seperti Pertalite, Pertamax, Dexlite, Pertamax Dex, dan Pertamax Turbo untuk BBM, Bright Gas untuk LPG, serta Fastron dan Enduro untuk Pelumas.

Program BEP akan berjalan selama satu tahun hingga dengan total periode undian selama tiga kali, pertama saat Ulang Tahun Pertamina Bulan Desember 2018, sekitar Maret atau April 2019, dan ditutup Juli 2019.
 
Untuk mengikuti program BEP, masyarakat harus mendownload dan mendaftarkan dirinya di aplikasi My Pertamina. Setelah melakukan aktivasi, setiap melakukan pembelian produk Pertamina tersebut, masyarakat dapat memfoto dan menyecan struk pembelian tersebut supaya dapat di upload di My Pertamina dan sistem akan melakukan verifikasi. Setelah verifikasi, konsumen akan mendapatkan kupon undian.
 
“Seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti program ini, asalkan syarat utamanya dipenuhi, yaitu menggunakan aplikasi My Pertamina,” papar Putut.

Ia menambahkan, khusus memperingati HPN ini, seluruh pelanggan yang melakukan pengisian BBM sekaligus mengaktifkan aplikasi My Pertamina, akan diberi souvenir dan merchandise resmi dari Pertamina. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here