Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle PIM Kembali Gelar Fashion & Food Festival

PIM Kembali Gelar Fashion & Food Festival

Tanggal : Pukul :
341
0
Suasana kegiatan Fashion & Food Festival di PIM.

Palembang, Detik Sumsel – Melihat respon masyarakat yang cukup tinggi ketika kegiatan Fashion & Food Festival digelar beberapa waktu lalu, Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar kegiatan serupa.

Kegiatan PIM Fashion & Food Festival (PF3) ini bertujuan untuk mengakomodir pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Palembang, untuk memasarkan produk mereka di even ini.

Sejauh ini banyak UMKM Palembang yang memiliki kemampuan untuk bersaing terutama di sisi fashion secara nasional.

Tidak hanya itu, Marketing Communication PIM Palembang, Ken Sadikin menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun nasional, karena akan menjadi agenda tahunan.

“Untuk kali ini kami menghadirkan konsep yang berbeda dari even sebelumnya, yaitu indoor dan outdoor,” katanya.

Ditambahkan, even kali ini menghadirkan Fashion Bazaar dan Fashion Show 30 designer yang berada di dalam mall lantai GF atau dasar dalam ruangan. Sedangkan untuk Street Food akan digelar di luar mall tepatnya di area pintu masuk tenant Jco.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan okupansi kunjungan maksimal 30 persen bila dibandingkan dengan hari biasa. “Kita optimis target 80 ribu pengunjung dengan target transaksi sebesar Rp 2 Miliar akan tercapai bila belajar dari kegiatan sebelumnya,” jelasnya.

Ken mengatakan, kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan selama 13 hari ini, mulai 22 Februari hingga 03 Maret mendatang.

Tidak hanya penjualan pakaian danĀ  makanan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan, mulai dari Pemilihan Model untuk Fashion Show yang dimulai dari tanggal 26 Januari, full live music, talk show, dance, singing dan cosplay, game competition, dan berbagai hadiah menarik akan diberikan pada saat kegiatan. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here