Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Petugas Bingung Saat Razia Foto KTP LC Pakai Jilbab

Petugas Bingung Saat Razia Foto KTP LC Pakai Jilbab

Tanggal : Pukul :
669
0
Anggota Satpol PP Pemprov Sumsel saat mendata warga yang terjaring razia di tempat hiburan malam, Rabu (1/5) malam.

Palembang, Detik Sumsel- Menjelang bulan Ramadhan, anggota Satpol PP Pemprov Sumsel bersama TNI dan Polri dalam hal ini Polda Sumsel serta Kodam II/Sriwijaya melakukan razia dengan menyisir tempat hiburan malam dan di wilayah Palembang hingga Kabupaten Banyuasin, Rabu (1/5) malam.

Hasilnya, sebanyak 32 warga terjaring karena tidak memiliki identitas dan 6 pasangan muda-mudi bukan suami-istri yang sedang berada di penginapan serta 1 pria warga negara asing (WNA) asal Singapura yang sedang karaoke di Venus Club di Jalan R Soekamto. Proses penyisiran di beberapa titik tempat hiburan malam tersebut dimulai dari Selebriti Cafe di kawasan Jalan Veteran hingga terakhir di tempat hiburan di kawasan Komplek Ilir Barat Permai.

Baca Juga :   Warga Siap Terima Serangan Fajar

Pantauan detiksumsel.com saat proses razia banyak petugas yang kebingungan saat memeriksa identitas KTP Lady Escort atau LC, pasalnya foto di identitas KTP LC tersebut beberapa diantaranya mengenakan jilbab.

“Ngapo lain yo, di foto KTP nih kamu pake jilbab, tapi kamu sexy nian aslinyo nih,” ujar petugas SatPol PP saat memeriksa identitas KTP warga yang sedang berada di cafe kawasan jalan Veteran.

Baca Juga :   Pendaftaran CPNS Diumumkan Hari Ini

Sementara itu, Kasat Pol PP Pemprov Sumsel Aris Hidayat mengatakan pelaksanaan razia ini untuk memastikan menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi ini supaya dipatuhi pemilik tempat hiburan untuk tidak melakukan aktifitas.

“Tidak menutup kemungkinan pada saat bulan puasa nanti kami juga akan melakukan razia keliling tempat hiburan malam untuk memastikan semuanya tidak beraktifitas,” tegasnya.

Terkait warga yang terjaring razia ini, lanjutnya akan dilakukan pendataan. “Akan kami data untuk kemudian akan di proses sesuai dengan kesalahan yang dilakukan,” pungkasnya.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here