Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Petani Tembakau Bersyukur, Jalan Jadi Bagus Berkat TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Saat menuju lokasi TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal yang berada Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, hamparan luas tanaman tembakau milik warga menyejukan mata memandang.

Ini adalah salah satu tujuan diselenggarakannya TMMD di Desa Sendang Kulon. Lokasi yang jauh dari perkotaan sering membuat warga Sendang Kulon kesulitan dalam membawa hasil panen mereka. Diharapkan dengan adanya akses jalan yang memadai sehingga memudahkan para warga Desa Sendang Kulon dalam mengangkut hasil panen.

Baca Juga :   Budayakan Cuci Tangan, Satgas Siapkan Wastafel Di Lokasi TMMD 109

Sumadi (55) adalah salah satu warga Sendang Kulon yang lokasi sawahnya di pinggir jalan sasaran TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, dengan wajah senang dia Sumadi mengatakan, bersyukur akhirnya mempunyai jalan bagus akan segera terwujud.

“Syukur alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama menunggu baru sekarang terealisasi jalan ini diperkeras “, kata Sumadi Senin.

Sumadi menambahkan, selama ini kondisi jalan sangat tidak layak, jika musim kemarau debunya kemana mana dan kalau musim hujan becek sulit dilewati karena licin “, imbuh Sumadi.

Baca Juga :   Di Lokasi TMMD, TNI Bantu Servis Televisi Warga 

Mungkin tidak hanya Sumadi yang mempunyai harapan seperti itu, semua warga Sendang Kulon mempunyai harapan yang sama terutama pemilik sawah di sekitar jalan itu. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kegembiraan Warga Jatiwarno Melintasi Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 di Desa Jatiwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *