Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Pertariders Gaungkan Kenyamanan Produk Pertamina Hingga Titik 0 KM Indonesia

Pertariders Gaungkan Kenyamanan Produk Pertamina Hingga Titik 0 KM Indonesia

Tanggal : Pukul :
174
0
Detiksumsel/Tohir -- General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini didampingi General Manager Refinery Unit III Plaju, Joko Pranoto, melakukan pelepasan touring Pertariders sejauh 3 ribu KM menuju titik 0 KM Indonesia di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam dalam rangka HUT Pertamina di SPBU COCO Plaju, Rabu (4/12).

Palembang, Detik Sumsel – Sejumlah riders mengikuti pelepasan yang akan melakukan perjalanan sejauh 3 ribu KM menuju titik 0 Km Indonesia, dengan membawa misi kampanye produk unggulan Pertamina.

Dilepas langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini dan General Manager Refinery Unit III Plaju, Joko Pranoto, Pertarider memulai etape pertama mereka dari Palembang menuju Lubuklinggau, Rabu (4/12).

“Sebanyak 25 anggota Pertariders pada hari ini membawa misi mengampanyekan energi unggul Pertamina, antara lain Pertamax Series sebagai bahan bakar motor dan Enduro Series sebagai pelumas motor mereka. Ini adalah pesan yang ingin Pertamina sampaikan menuju ulang tahun kami ke-62, Energi Unggul untuk Indonesia Maju,” ujar Primarini dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Primarini juga menyampaikan cerita Pertariders sangat dinanti setelah kembali dari perjalanan tersebut dan bagaimana produk unggulan Pertamina bisa membuat perjalanan panjang mereka menjadi nyaman.

“Sesuai tema perjalanan Pertariders, Feel the Best Journey with the Best Product, harapan kami tentunya produk Pertamina akan memenuhi ekspektasi Pertariders selama perjalanan dan membuat performa motor mereka makin oke,” tambahnya.

Dijadwalkan, Pertariders akan tiba di KM 0 Sabang, titik terbarat Indonesia pada tanggal 10 Desember bertepatan dengan hari ulang tahun Pertamina. Setelah itu akan melakukan perjalanan kembali menuju Palembang.

“Pesan saya untuk tetap mengutamakan keselamatan dan kebersamaan selama perjalanan. Ciptakan perjalanan yang berkesan dan bawa kembali cerita tersebut untuk dibagi bersama setelah kembali ke Palembang,” pungkas Primarini. (Tohir/Rel)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here