Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Pengajian Bersama Di Masa Pandemi Biar Lebih Adem

Karanganyar, Detik Sumsel — Program TMMD Regular ke 109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya menyasar pada sektor fisik pembangunan jembatan dan jalan saja. Akan tetapi progam tersebut juga menyasar pada pemberdayaan masyarakat seperti kegiatan sosial pengajian yang digelar bersama dengan Satgas TMMD dan masyarakat.

Meski dimasa pandemi corona pemberdayaan masyarakat dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. “Bisa lebih adem kalau ikut pengajian seperti ini. Akan tetapi juga harus memperhatikan protokol kesehatan,” terang Serda Yuli.


Disisi lain, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. kegiatan sektor non fisik dilakukan selain untuk mempererat juga sebagai pembelajaran dan pendekatan terhadap masyarakat.

Baca Juga :   Anjangsana Guna Dengarkan Tanggapan Masyarakat Terkait Program TMMD


“Bagaimanpun juga kita harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena tugas kita saat ini adalah melakukan pendekatan terhadap masyarakat, baik dengan cara apapun, dengan kegiatan agama maka dapat di sampaikan aspirasi antara program TMMD dengan masyarakat dan sebaliknya,” ucap Dandim. (HM/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kegembiraan Warga Jatiwarno Melintasi Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 di Desa Jatiwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *