Beranda Palembang Pemkot Utamakan Pelayanan Korban Kebakaran

Pemkot Utamakan Pelayanan Korban Kebakaran

Tanggal : Pukul :
380
0
Pj Wali Kota Palembang, Akhmad Najib saat meninjau langsung korban kebakaran di Kelurahan Kuto Batu Palembang, Jumat (31/08).
Palembang, Detik Sumsel – Musibah yang dialami warga Palembang korban kebakaran yang melalap belasan rumah, membuat Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Akhmad Najib menginstrusikan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih memprioritaskan pelayanan dan bantuan kepada para ┬ákorban bencana.
“Saya akan instruksikan kepada pihak terkait untuk memaksimalkan bantuan kepada setiap korban bencana, sama seperti yang terjadi di sini,” ujar Akhamd Najib saat meninjau korban kebakaran di Lorong Sepakat, Kelurahan Kuto Batu posko sementara, Jumat (31/08).
Tak hanya bantuan pangan, pakaian, dan perawatan medis saja, Najib juga menginstruksikan pihak terkait untuk mendata surat-surat berharga yang ikut terbakar seperti ijazah, surat tanah, atau rumah dan surat berharga lainnya.
“Saya sudah minta kepada pihak terkait untuk mempercepat proses penerbitan surat-surat berharga tersebut. Selama itu wewenang instansi Kota Palembang, saya akan dorong agar dipercepat,” singkatnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here