Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Pedagang Asongan Tewas Tertembak di Simpang Empat Lampu Merah Macan Lindungan

Pedagang Asongan Tewas Tertembak di Simpang Empat Lampu Merah Macan Lindungan

Tanggal : Pukul :
1496
0
Polisi saat akan melihat korban di RS Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel – M Ridwan (35) pedagang asongan di Jalan Soekarno Hatta atau simpang empat lampu merah Macan Lindungan tewas dengan luka tembak dibagian dada sebelah kiri Senin (22/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Saat ini kami mendapat laporan bahwa korban sudah dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara dengan kondisi luka tembak. Kejadiannya di simpang empat lampu merah Macan Lidungan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Winara di RS Bhayangkara, Senin (22/7).

Dijelaskan Yon, kejadian penembakan sekitar Pukul 11.30 WIB di jalan Soekarno-Hatta tepatnya di simpang empat lampu Macan Lidungan, Ilir Barat I Palembang. Diduga pelakunya merupakan sopir mobil truk yang melintas di lokasi.

Baca Juga :   DPO Curat Dihadiahi Timah Panas

“Korban mengalami luka tembak didada sebelah kiri, tembus. Berdasarkan informasi pelakunya diduga pengendara yang melintas. Untuk motif dari penembakan belum diketahui apakah pungli atau sebagainya karena katanya korban adalah pedagang asongan di TKP,” jelasnya

Sementara Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Masnoni mengatakan sebelum terjadi penembakan sempat terjadi keributan antara korban dan pelaku. Tapi belum diketahui pasti apakah korban ini pelaku pungli.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP sempat terjadi keributan antara korban dan pelaku. Namun belum tahu apa penyebabnya, karena saksi melihat dari jauh lihatnya. Kami belum bisa memastikan apakah ini pelaku pungli atau bukan,” ujarnya.

Baca Juga :   Simpan Sabu Dibawah Jok Motor, Sofyan Diciduk Polisi

Diakui Masnoni bahwa di TKP memang sering terjadi aksi pungli dan pemalakan dengan berbagai modus. Namun belum ada laporan resmi yang masuk ke Polsek Ilir Barat I.

“Di TKP memang sering terjadi aksi Pungli dan pemalakan. Namun korban nya tidak pernah membuat laporan secara resmi,” bebernya.

Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi untuk melakukan penyelidikan segera memburu pelakunya. Sementara korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Sumsel karena akan dilakukan visum luar. (oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here