Beranda Ekonomi PCX Hybrid Sasar Segmen Pencinta Motor Besar

PCX Hybrid Sasar Segmen Pencinta Motor Besar

Tanggal : Pukul :
415
0
Detik Sumsel/Tohir - Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, saat launching PCX, Kamis (30/08).

Palembang, Detik Sumsel – Pertumbuhan market kendaraan roda dua di Sumatera sepanjang tahun 2018 ini tumbuh 4 persen, khusus untuk Honda tumbuh sebesar 7,72  persen.

Dari total market tersebut, produk matic paling mendominasi hampir 40 persen. Tingginya pertumbuhan market, menjadi alasan bagi Honda untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk motor matic. Setelah sebelumnya Honda menghadirkan produk PCX beberapa bulan lalu, kini Honda kembali menghadirkan PCX Hybrid.

Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, dalam launching PCX Hybrid mengatakan, kendaraan satu ini memiliki teknologi hybrid yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Roni menambahkan, All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

Baca Juga :   GoFood Kuasai 75 Persen Pangsa Pasar Layanan Pesan-Antar Makanan

“All New Honda PCX Hybrid merupakan motor hybrid pertama di dunia dan kita patut berbangga, skutik premium ini merupakan produksi anak bangsa. All New Honda PCX Hybrid ini pun siap memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendaranya,” katanya.

All New Honda PCX tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjungan kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban yang lebih lebar, yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg.

Baca Juga :   Upgrade Pengetahuan dengan Gathering Mekanik

Tidak hanya menjual produk saja, namun perhatian pada layanan after sales juga menjadi prioritas utama. Jadi, konsumen pecinta skutik premium berteknlogi canggih ini akan merasa nyaman selama menggunakan produk terbaru tersebut.

“Jangan khawatir, Astra Motor sudah siapkan tiga jaringan dealer wing yang siap melayani pembelian dan perawatan serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid,” tegas Ronny.

All New Honda PCX Hybrid sendiri dibandrol seharga Rp 42,09 juta untuk kota Palembang. Untuk mendapatkan skutik premium ini konsumen dapat segera melakukan pemesanan di tiga jaringan Dealer Wing, yaitu Astra Motor Plaju Jl A Yani, Bintang Mulia Jaya Jl Alamsyah Prawiranegara, dan Gratia Plena Mas Motor Jl Perintis Kemerdekaan. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here