Beranda Lifestyle Palembang Icon Kembali Hadirkan Fashion Week

Palembang Icon Kembali Hadirkan Fashion Week

Tanggal : Pukul :
426
0

Palembang, Detik Sumsel – Sukses menggelar pagelaran fashion terbesar di Sumsel, Palembang Icon kembali mengadakan Palembang Fashion Week (PFW) 2019 yang ke-6 yang dimulai dari 27 Februari-10 Maret.

Tidak tanggung-tanggung, desainer yang akan unjuk kebolehan memamerkan hasil karyanya sekitar 21 desainer baik lokal hingga nasional.

“Tahun ini kita melibatkan tenant fashion Palembang Icon dan desainer Palembang yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional dan internasional,” ujar Trulli Amelia, Marcomm Asst Dept Head Palembang Icon Mall.

Kegiatan yang digelar selama satu minggu ini juga dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan, Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air. Sekaligus menjadikan Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia. Apalagi digelar lebih spektakuler dengan exposure maksimal.

Ditambahkan Trully, Palembang Fashion Week 2019 kali ini mengangkat tema Urbanation dengan menghadirkan konsep bazar fashion yang dimulai dari 27 Februari-10 Maret dan fashion show tenant dan desainer Palembang periode 7-10 Maret.

“Desainer yang ikut ambil bagian di even kali ini seperti Lentera, Anny Kebaya, Rumah Songket Adis, Brilianto, Al-Divo, Yulieza, Rumah Butik Emi yang terbagi dalam dua kategori seperti hijab dan ready to wear,” jelasnya.

Ia menambahkan pagelaran kali ini ada 50 tenant fashion dan 30 stand UKM yang berpartisipasi dalam bazar fashion dengan penawaran diskon sampai 70 persen.

“Palembang Icon juga ada penawaran istimewa bagi pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 500 ribu dengan menukarkan struk belanja di informasi mall dengan hadiah langsung,” katanya.

Di tempat yang sama, Hj Emi, Owner Rumah Butik Emi mengatakan, ini tahun ketiga mengikuti fashion week dan kali ini akan mengangkat tema warisan Sriwijaya.

“Lebih mengangkat kain jumputan songket dan kain jufri, jadi ada kombinasi dari jumputan dengan batik jufri,” katanya. Di ajang Palembang Fashion Week akan menampilkan 10 koleksi.

Untuk harga baju yang dipamerkan dibandrol dari Rp 1-6 juta, sedangkan harga baju di bazar dijual mulai dari Rp 250 ribu.

Desainer, Brilianto juga ikut ambil bagian di ajang kali ini yang merupakan tahun keenamnya dengan menampilkan brand.

“Untuk koleksi lebih ke ready to wear dan ready to sale dengan sasaran generasi muda, koleksinya dari kain jumputan yang sudah dikreasikan,” jelasnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here