Beranda Ekonomi Pacific Parm Tawarkan Konsep Green Living

Pacific Parm Tawarkan Konsep Green Living

Tanggal : Pukul :
401
0
Contoh perumahan Pacific Park

Palembang, Detik Sumsel – Mengusung konsep lingkungan hijau (green living), asri, dan safe energy menjadi daya tarik yang ditawarkan perumahan Pacific Park yang lokasinya berada di Jl Bintang Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Ada dua tipe rumah yang dibangun yakni Orlando dengan luas tanah 98 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi dan Fortuna yang lebih kecil dengan luas lahan 72 meter persegi dan bangunan 75 meter persegi.

“Kelebihan yang dimiliki Pacific Park lokasinya berada di tengah Kota Palembang dan untuk sertifikat juga sudah dipecah,” ujar Dennis William, Marketing Manager Pacific Park kemarin.

Perumahan dengan fasilitas one gate RFID Card System ini juga mengedepankan lingkungan yang hijau melalui Air Purification menjadikan kawasan ditanami beragam pepohonan, selain untuk estetika sekaligus untuk perputaran udara yang lebih bagus.

Bangunan yang dibuat juga mengadopsi safe energy karena lebih banyak memasang jendela dengan tujuan pencahayaan yang terang tanpa menyalakan lampu.

“Yang tidak kalah pentingnya kami juga menggunakan water management, meskipun di kawasan kami bebas banjir tapi kami tetap menyediakan sumur resapan untuk manajemen air yang lebih baik,” jelasnya.

Perumahan yang dibangun dari lahan seluas 8.568 meter persegi ini lebih memilih membangun rumah dengan konsep kontemporer modern dan elegan. Tidak heran jika harga jual rumah ini dipatok sebesar Rp 1 Miliar hingga Rp 1,5 miliar dan sampai saat ini sudah tiga unit tipe Orlando yang terjual dan dua unit tipe Foruna.

Pacific Park juga lebih menerapkan compact house dalam membangun pasalnya lebih memaksimalkan ruang yang ada di dalam rumah. Seperti tipe Fortuna, dengan luas lahan 72 meter persegi masih mampu memiliki tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi.

Sampai saat ini pengerjaan Pacific Park masih terus berjalan, rencananya ada 58 unit rumah yang dibangun dengan 11 unit yang tengah dalam tahap pembangunan.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif tinggi, Dennis mengaku setiap perumahan memiliki target market yang berbeda terbukti sudah lima unit yang berhasil terjual. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here