Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sebanyak 94 pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI dilantik dan diambil sumpah di Kantor Bupati OKI, Selasa, (31/12/2019)
Sebanyak 94 pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI dilantik dan diambil sumpah di Kantor Bupati OKI, Selasa, (31/12/2019)

Moment Pergantian Tahun, Bupati OKI Rombak Kabinet

Kayuagung, Detik Sumsel — Jelang pergantian tahun baru 2020, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar, SE merombak habis kabinetnya. Bupati OKI H Iskandar, SE melantik 94 pejabat eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI di Kantor Bupati OKI, Selasa, (31/12/2019) malam.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Iskandar mengajak untuk fokus terhadap pencapaian visi misi dan menunaikan jabatan dengan penuh tanggung jawab.

“Mimpi dan harapan masyarakat OKI untuk kehidupan lebih baik adalah fokus kita. Jalankan tugas dengan baik. Saudara harus bergerak cepat, untuk menuntaskan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD,” kata Iskandar.

Iskandar menginginkan semua jajaran Pemkab OKI cepat berlari dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Di sisa 4 tahun ini, saya ingin kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD,” terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat untuk mencapai target-target program Pemkab OKI.

“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu yang tidak berubah adalah peradaban, mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, berdaulat dan berkepribadian,” jelas Bupati.

Jumlah ASN dalam jabatan struktural eselon II, II dan IV di lingkungan Pemkab OKI yang dilantik sebanyak 94 orang, dengan rincian eselon II sebanyak 12 orang, eselon III sebanyak 40 orang, eselon IV 42 orang.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat ini juga dalam rangka penyesuaian perubahan nomenklatur sekretariat daerah berdasarkan Permendagri No 56/2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.(Iyan)

About Darfian Mahar Jaya

Check Also

Demi Dekat Dengan Anak – anak, Sertu Sri Sudiyanto Rela Traktir Es krim

Karanganyar, Detik Sumsel — Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *