Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Modus Tinggal SIM, Pemotor ini Auto Buron Bawa 12 kg Ganja

Modus Tinggal SIM, Pemotor ini Auto Buron Bawa 12 kg Ganja

Tanggal : Pukul :
511
0
Anggota satlantas Polrestabes Palembang mengamankan 12 kg ganja yang ditinggal kabur pemiiknya saat Razia.
Anggota satlantas Polrestabes Palembang mengamankan 12 kg ganja yang ditinggal kabur pemiiknya saat Razia.

Palembang, Detik Sumsel, – Petugas Satlantas Polrestabes Palembang mengamankan 12 kilogram ganja dari seorang pengendara sepeda motor yang terjaring razia di Jalan Jenderal Sudirman. Senin (24/2) pagi.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Arif Harsono menerangkan, didapatinya barang bukti tersebut berawal dari salah seorang petugas Satuan lalu lintas memberhentikan pengendara motor yang melaju dari arah simpang Charitas.

“ Ketika diberhentikan ternyata , pengendara ini tidak memiliki SIM, Dia izin pada petugas untuk mengambil SIM di tempatnya bekerja tak jauh dari lokasi razia,” ujar Arif kepada awak media.

Dikatakannya, lanjut Arif Setelah ditunggu selama satu jam, pengendara ini tak kunjung kembali, Petugas yang curiga dengan barang yang ditinggal pengendara di motornya itu lalu dibongkar.

“ Saat dibuka, ternyata isi barang dibungkus kantong plastik tersebut adalah ganja kering Kami perkirakan beratnya 12 kilogram, Untuk barang bukti ganja langsung kita serahkan ke Satnarkoba untuk dilakukan pengejaran dan pengembangan karna ciri-ciri tersangka ini sudah kita ketahui dan kemungkinan terekam CCTV jalan, ” tukasnya.(vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here