Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Mitra Bangunan Hadirkan Program Angpao 2020

Mitra Bangunan Hadirkan Program Angpao 2020

Tanggal : Pukul :
310
0
Mitra Bangunan Hadirkan Program Angpao 2020
Detiksumsel/Maya - Karyawan Mitra Bangunan memperlihatkan angpao yang bisa dipilih konsumen yang berisi hadiah langsung.

Palembang, Detik Sumsel – Supermarket Mitra Bangunan memberikan promo hadiah langsung bagi konsumen yang belanja selama periode Imlek dengan Program Angpao 2020.

Promo berlaku sejak 18 Januari lalu hingga 27 Januari mendatang. Promo ini menawarkan hadiah langsung berupa uang tunai Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta, produk elektronik seperti oven listrik, kipas angin, televisi, kompor gas, jam dinding, tumblr atau botol air minum, dan mug.

“Promo kita hadirkan dalam rangka memeriahkan Imlek sehingga bagi masyarakat yang ingin mempercantik rumah menyambut Imlek bisa mendapat harga terjangkau juga membawa pulang hadiah langsung,” jelas Store Management Mitra Bangunan, Judani, Kamis (23/01).

Ia menambahkan, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, konsumen harus lebih dulu belanja minimal Rp 6 juta dan akan berkesempatan memilih angpao yang sudah disiapkan pada pohon angpao. Isi angpao itulah yang akan dibawa pulang sebagai hadiah langsung.

Baca Juga :   Mall di Palembang Siaga Antisipasi Corona

Selain itu, Mitra Bangunan juga menawarkan harga promo untuk sejumlah barangm. Home granit ukuran 60×60 ditawarkan mulai Rp 75 ribu per meter, keramik spectrum ditawarkan mulai Rp 47 ribu per dus ukuran 50×50. Expres granit dijual mulai Rp 139.200 per dus ukuran 60×60 cm. Genteng sakura roof ditawarkan mulai Rp 52 ribu per keping.

Selain itu ada pula diskon kramik dan granit mulai 12+2 persen dan 8+ 2 persen, aneka kunci diskon 15+10 persen, genteng keramik diskon 5+2 persen, aneka cat diskon 20+10 persen, aneka kran mulai Rp 62 ribu, aneka sink diskon hingga 50 persen, dan aneka lampu hias diskon hingga 70 persen.

Baca Juga :   Roda Dua Masih Mendominasi Pembiayaan Tahun Lalu

Tidak hanya itu bagi konsumen setia atau konsumen loyal dari Mitra Bangunan bisa membawa pulang hadiah mobil dari Program Rezeki Mitra yang akan diundi 28 Maret mendatang. Syaratnya cukup belanja minimal Rp 500 ribu dan akan mendapat kupon undian. Kupon diisi dengan data lengkap dan dimasukkan dalam drop box yang akan diundi nantinya.

“Kesempatan memenangkan grand prize mobil masih terbuka lebar sebab masih dua bulan lagi bakal diundi, jadi tingkatannya terus transaksi karena semakin banyak kupon yang dikumpulkan maka semakin besar kesempatan menang,” ungkapnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here