Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Minus 3 Pemain Inti, Kas Hartadi Ubah Strategi Lawan Persiraja

Minus 3 Pemain Inti, Kas Hartadi Ubah Strategi Lawan Persiraja

Tanggal : Pukul :
2413
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi memberikan intruksi kepada pemain pada sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). (M. Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel — Absennya sejumlah penggawa inti yang kerap menjadi langganan di starting line up, akibat cedera.

Membuat Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, terpaksa melakukan perubahan strategi dan komposisi pemain, menghadapi Persiraja dilaga pekan ke-19 kompetisi Liga 2 2019, Jum’at (27/9) nanti.

Ya, Sriwijaya FC dipastikan tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya, saat bertandang ke Stadion Dimurthala, markas Persiraja.

Setelah tiga pilar utamanya seperti Nerius Alom, Zulkifli Syukur dan Bobby Satria mengalami cedera. Saat ini ketiga pemain tersebut, tengah mengikuti teraphy dan pengobatan, guna memulihkan kondisinya.

Baca Juga :   Nama Besar SFC dan Kas Hartadi, Alasan Eddy Gunawan Mau Dipinjamkan dari Borneo FC

“Ya, absennya ketiga pemain tersebut, membuat kita terpaksa harus melakukan beberapa perubahan, pada komposisi pemain menghadapi Persiraja nanti,” ungkapnya, dibincangi usai memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (24/9) sore.

Sebagai gantinya, arsitek asal Solo ini mempercayakan Rahmat Juliandri diposisi center back yang ditinggalkan Bobby Satria.

Selanjutnya disektor bek sayap kanan, Kas Hartadi kembali mempercayakan Akbar Zakaria untuk menggantikan tugas Zulkifli Syukur.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kembali Kumpulkan Pemain

Sedangkan di posisi gelandang bertahan yang ditinggal Nerius Alom, mantan pelatih Kalteng Putra ini mempercayakannya kepada Hendra Ridwan, untuk menjadi tandem Hafit Ibrahim.

“Saya percaya mereka (pelapis) bisa menjalankan tugas di posisinya masing-masing dengan baik,” ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here