Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kesehatan Minta Program KKBPK dan TFR Terus Berjalan

Minta Program KKBPK dan TFR Terus Berjalan

Tanggal : Pukul :
136
0
Pemberian cindramata kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Drs Waspi (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Masa Purna Bakti bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Ketua Korpri BKKBN Sumsel Zamhari mewakili pegawai di lingkungan BKKBN Sumsel mengucapkan terimakasih atas dedikasi bimbingan yang selama ini diberikan oleh Drs Waspi selama 3 tahun dua bulan memimpin BKKBN Sumsel. “Penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah Pak Waspi diberikan selama ini,” ucap Zamhari.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Drs Waspi saat menyampaikan kesan dan pesannya mengatakan dirinya merasa sedih karena harus berpisah dengan teman-teman di BKKBN yang sudah dianggap sebagai saudara.

“Disatu sisi saya sedih karena saya masih ingin bersama teman teman tapi disatu sisi saya juga ingin berada dekat dengan keluarga saya di Jambi,” ujarnya.

Dikatakan Waspi, 3 tahun 2 bulan bukan waktu yang sebentar, banyak sukanya dibandingkan dukanya. Ada banyak hal yang tidak ternilai yang didapatkan selama bertugas di BKKBN Sumsel yakni persaudaraan dan persahabatan. “Saya merasa tinggal dirumah sendiri, ” katanya, Minggu (03/11).

Waspi menambahkan meskipun dirinya sudah tidak bertugas lagi namun kerjasama dan semangat pegawai BKKBN harus tetap menyala sehingga Program KKBPK Sumsel dan program menurunkan angka TFR terus berjalan menjadi 2,2. Waspi berharap prestasi wilayah bebas korupsi dapat dipertahankan, dimana dari hasil auditor pertanggungjawaban keuangan sudah rapih dan bagus.

Indikatornya bebas korupsi adalah administrasi yang baik dan implementasi ke diri masing-masing dan betul-betul ingin menjadi wilayah yang bebas korupsi.
Waspi berpesan agar jangan ada perpecahan dan keretakan diantara pegawai BKKBN, jika ada masalah bicarakan dimusyawarahkan dengan para senior dengan hati nurani dan utamakan kepentingan bersama.

“Jangan marah dan selalu memaafkan karena Allah menyukai org yang berbuat baik dan orang yang berbuat kebaikan beramal saleh dan beriman dia tidak takut di dzolimi dan tidak akan takut dikurangi rezekinya,” pungkas Waspi. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here