Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Minggu Ini, Kashartadi Tiba di Palembang

Minggu Ini, Kashartadi Tiba di Palembang

Tanggal : Pukul :
1483
0
Kashartadi (istimewa)

#Paparkan Rencana Loloskan Sriwijaya FC ke Liga 1 Musim Depan

Palembang, Detik Sumsel-Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen klub, salah satu kandidat kuat pelatih Sriwijaya FC musim depan yakni Kashartadi dikabarkan akan datang ke Palembang, Minggu (17/3) nanti.

Informasi mengenai kedatangan arsitek asal Solo yang sukses mempersembahkan tropy Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 tersebut, diketahui berasal dari postingan eks manajer Laskar Wong Kito Hendri Zainuddin dilaman pribadi media sosial miliknya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Mitra Kukar, Bidik Kemenangan Demi Tiket Semi Final

Menurut pria berkaca mata ini, ayah dari Eric Cantona itu akan hadir di Bumi Sriwijaya, untuk bertemu manajemen klub dan membeberkan prihal rencana yang telah disiapkannya terhadap tim kebangggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut, menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

“Hari Minggu (17/3) mas Kashartadi segera ke Palembang, untuk berbicara mengenai skema pemain Sriwijaya FC kedepan, dengan target lolos ke Liga 1 tahun 2020,”tulis HZ, Jumat (15/3) siang dilaman facebook miliknya.

Baca Juga :   Minus Airlangga, Sriwijaya FC Siapkan Supersub Lawan Persiraja

Sebelumnya, komisaris utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf telah berjanji akan mengumumkan prihal kepastian siapa saja yang akan mengisi jabatan di jajaran pelatih kepala, asisten pelatih dan lainnya kepada publik, Senin (18/3) nanti. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here