Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi MAXI Series Kuasai Pasar Matic Jumbo di Sumsel

MAXI Series Kuasai Pasar Matic Jumbo di Sumsel

Tanggal : Pukul :
197
0
Salah satu peserta Maxi Yamaha Day menunjukkan kebolehannya (Tohir/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan bikers yang berasal dari beberapa propinsi diantaranya Lampung, Bangka Belitung dan Bengkulu menghadirin kegiatan pageran Maxi Yamaha Day yang diadakan dibenteng kuto besak Palembang.

Kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan sejak tahun 2017 lalu berbarengan dengan gelaran 3rd Anniversery Maxi Yamaha Day sukses dilaksanakan, terbukti tidak hanya para bikers yang hadir tapi kegiatan ini juga dipenuhi para  pengunjung yang penuh sesak mengunjungi MAXI Yamaha Day 2019 yang berlangsu diakhir pekan tersebut.

Para pengunjung dan pencinta motor meetic jombo ini, dimanjakan dengan berbagai kegiatan mulai dari Lomba modifikasi servis gratis tes kesehatan , rolling citymengellilingan kota palembang yang diikuti ribuan bikes dari berbagai komunitas pencinta motor maxi dari baik dari Palembang maupun luar Sumsel.

Animo yang begitu besar terlihat sejak acara dimulai sampai pada penutupan pada pukul 22:00 WIB.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap semua bikers maupun pengunjung serta calon konsumen yang telah hadir dan menyemarakan Maxi Yamaha Day 2019,”ujar General Manager Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers, Soewarno, Minggu (30/01).

Dijelaskannya, Maxi Yamaha Day 2019 merupakan ajang silahturahmi antar komunitas dan pelanggan MAXI Yamaha, selain itu kuatnya branding Image MAXI Yamaha menjadi salah satu alasan terselenggaranya acara MAXI Yamaha Day 2019.

Soewarno menambahkan pada event kali ini juga ada promo khusus penjualan produk – produk Yamaha yang dapat pengunjung dapatkan. Kedepan ia berharap acara akan semakin besar dan semakin banyak konsumen yang menggunakan produk Yamaha, khususnya MAXI seperti Lexi, Nmax, Aerox, Xmax serta Tmax.

Pada pagelaran MAXI Yamaha Day 2019, pengunjung yang hadir juga dapat melakukan test ride terhadap produk MAXI Yamaha guna dapat merasakan langsung keunggulan dari produk tersebut. Selain itu hadirnya stand teknologi Yamaha pada pagelaran MAXI Yamaha Day 2019 dapat menjadi sarana edukasi kepada para pengunjung untuk mengetahui keunggulan produk Yamaha.

Tidak hanya para pengunjung dewasa, pengunjung anak – anak yang hadir pada MAXI Yamaha Day 2019 juga dapat menikmati keseruan acara tersebut karena telah disediakan arena permainan khusus untuk anak – anak.

Sementara itu General Manager Ritel Yamaha Thamrin Brodera wilayah Sumatera dan Bengkulu Billi Leonardi menambahkan, sebagai ke daraan dengan brending yang sangat kuat membuat Maxi menguasai pasar motor meetic besar.

Hal ini terlihat dari total penjualan unit kendaraan ini perbulan yang mencapai 300 unit diarea Sumatera Selatan saja, kalau secara keseluruhan diarea Sumsel dan Bengkulu perbulan penjualan sudah mencapau 2 ribu unit perbulan.

“Kami optimis kendaraan ini bisa menjadi mendokrak penjualan Yamaha dan bisa meraih market share untuk penjualan motor dikelas ya,”katanya.

Motor ini sekarang menjadi salah satu lifstyle pencinta motor. Apalagi Maxi memiliki produk yang lengkap mulai dari NMax, Aerox , Xmax dan lexi yang dijukuki the baby Nmax ini sukses menarik hati konsumen. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here