Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Muara Enim Mas Imam Duduki Kursi Ketua Gapensi Muara Enim 2019-2024

Mas Imam Duduki Kursi Ketua Gapensi Muara Enim 2019-2024

Tanggal : Pukul :
275
0
Ahmad Imam Mahmudi atau yang biasa akrab dipanggil Mas Imam terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia(GAPENSI) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024.

Muara Enim, Detik Sumsel- Ahmad Imam Mahmudi atau yang biasa akrab dipanggil Mas Imam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia(GAPENSI) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024. Imam terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang V Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia(GAPENSI) Kabupaten Muara Enim, di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (28/11).

Hadir dalam acara itu Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muara Enim, Ir Ahmad Yani Heriyanto, pengurus DPD Gapensi Provinsi Sumsel, pengurus DPC Gapensi Kabupaten Muara Enim

Ketua GAPENSI Kabupaten Muara Enim Periode 2019-2024, Ahmad Imam Mahmudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPD Gapensi Sumsel atas dukungan dan suport terlaksananya Muscab V Gapensi Muara Enim.

Baca Juga :   Juarsah: Saya Terakhir Komunikasi Pak Bupati Senin Sore

“Muscab ini merupakan forum tertinggi dalam organisasi Gapensi, dalam agendanya pengurus membuat program dan memilih kepengurusan baru,” ungkapnya.

Dikatakan Imam, dirinya berharap ke depan Gapensi akan menjadi organisasi kontruksi terbesar. Sebagai organisasi, dirinya Ingin sinergisitas seluruh komponen dan dukungan semua pihak baik pemerinrah dan stakeholder dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

“Kita ingin berperan serta dalam bidang jasa konstruksi dan diharapkan memacu potensi kualitas pembangunan di Muara Enim. Harapan saya, Pemerintah juga untuk melibatkan baik sosialisasi dan bimtek dan kegiatan pengadaan baik. barang dan jasa ke depan dapat melibatkan Gapensi Muara Enim,” jelas dia.

Baca Juga :   Soal OTT Bupati Muara Enim, Herman Deru: Saya Kehilangan Teman

Sementara itu, Ketua DPD Gapensi Provinsi Sumsel, Amiri Arifin mengatakan Gapensi secara keanggotaan di Kabupaten Muara Enim sebanyak 65 orang anggota dan Kabupaten PALI sebanyak 50 anggota. Dengan muscab ke V dan masa kepengurusan setiap 5 tahun sekali artinya lebih kurang 25 tahun Gapensi sudah ada di Muara Enim,” jelasnya.

Terhadap Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Amiri berharap pemerintah melibatkan Gapensi terkait proyek pembangunan yang ada.

“Jangan nak nunggu setoran 15-20 persen tanda jadi nian, ini biasanya kalau dak ngenjuk, memang dak dienjuk proyek. Gapensi ataupun anggotanya idak nak minta yang besak nian, njuk yang PL 200 juta sampai 300 juta jadilah, asalkan terakomodir semua anggota,” pesan dia.(ndi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here