Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Mantan Kiper Persija Gantikan Galih Sudaryono?

Mantan Kiper Persija Gantikan Galih Sudaryono?

Tanggal : Pukul :
806
0
M Rizky Darmawan, masuk dalam bursa kiper Sriwijaya FC.
M Rizky Darmawan, masuk dalam bursa kiper Sriwijaya FC. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Jelang bergulirnya latihan perdana Sriwijaya FC rencananya bakal digelar 21 Januari nanti. Manajemen klub Laskar Wong Kito secara bertahap telah merilis sejumlah nama pemain yang akan menjadi bagian dari tim musim depan.

Namun dari sejumlah nama yang dirilis, belum satu pun menyebut pemain diposisi penjaga gawang. Akan tetapi, dari petunjuk yang disebutkan oleh Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu.

Profil pemain tersebut mengarah pada kiper yang musim lalu bermain untuk tim diwilayah timur, yakni Mitra Kukar. Dia adalah Muhammad Rizky Darmawan.

Baca Juga :   Sah, 4 Pemain Baru Siap Diturunkan Lawan Perserang

Apalagi, berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh mantan penjaga gawang timnas Indonesia tersebut. Pemain tersebut pernah berseragam Persija dan Mitra Kukar.

Berdasarkan penelusuranĀ detiksumsel.com, M Rizky Darmawan yang musim lalu menjadi pelapis Gery Mandagi di Mitra Kukar. Pernah berseragam Macan Kemayoran musim kompetisi 2017-2018.

Direktur Tehnik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi membenarkan, jika pemain yang dimaksud adalah M Rizky Darmawan.

Baca Juga :   Hadapi Putaran Kedua, Sriwijaya FC Bidik 7 Pemain Liga 1

Namun dia juga mengakui, jika tidak mudah untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut. Lantaran pemain kelahiran 5 Februari 1994 itu hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga Maret 2020 mendatang.

“Sulit untuk kita mendapatkan pemain ini. Kita sudah nego harga, tapi terkendala kontrak. Tapi kita akan tetap berusaha,”ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here