Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Manjakan Mitra Melalui Grab Benefits Day

Manjakan Mitra Melalui Grab Benefits Day

Tanggal : Pukul :
155
0
Suasana pada saat kegiatan Grab Benefits Day
Suasana pada saat kegiatan Grab Benefits Day (Maya/detiksumsel.com)

#Jalin Kerbersamaan Mitra Grab Lewat Benefits Day

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk kepedulian terhadap mitranya, Grab Palembang kembali menyelenggarakan acara Grab Benefits day, yang dihadiri puluhan mitra GrabBike dan GrabCar yang sangat antusias menghadiri kegiatan ini.

Pada kesempatan itu, mitra Grab mendapatkan banyak benefit yang bisa ditebus dengan harga murah. Seperti oli Sheell yang bisa ditebus hanya dengan Rp 30.000, dari harga Rp 38.000, Free 1 botol yakult, ganti oli plus cek 21 item kendaraan hanya dengan Rp 250.000, dari astra Daihatsu, serta free merchandise untuk mitra yang Top Up di booth Grab Kios.

Baca Juga :   Upgrade Pengetahuan dengan Gathering Mekanik

City Manager Grab Palembang Siswantoro mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan mitra Grab Palembang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan mitra Grab. Kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk memberikan harga spesial khusus untuk mitra Grab,”katanya, Jumat (14/02).

Sejauh ini, Grab selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi, yang telah berjuang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta selalu berupaya untuk mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

Baca Juga :   Mercedes-Benz New A-Class Sedan dan New GLC Mulai Mengaspal di Palembang

Siswantoro menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Karena baginya mitra pengemudi adalah bagian dari keluarga besar Grab yang senantiasa bersama-sama memajukan Grab Palembang.

“Oleh karena itu kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan, guna mensejahterakan mitra pengemudi Grab,” ujarnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here