Beranda Palembang Managemen PTC Mall: “Dokumen Perijinan Dipastikan Lengkap”

Managemen PTC Mall: “Dokumen Perijinan Dipastikan Lengkap”

Tanggal : Pukul :
810
0
PTC Mall di Jl R Soekamto Palembang
PTC Mall di Jl R Soekamto Palembang

Palembang, Detik Sumsel,– Terkait Tanda tanya besar masyarakat dalam aksi massa beberapa waktu lalu akan Adanya masalah dokumen Izin Amdal(Analisis Dampak Lingkungan) bangunan PTC mall, melalui salahsatu petingginya Felis menegaskan jika semua dokumen perijinan dipastikan lengkap.

Hal itu ia sampakan secara Gamblang dan yakin, Menurut Felis untuk dokumen Amdal PTC mall jelas ada dan tersimpan rapi oleh pihaknya yang memang mengurusi hal tersebut,”Izin kita lengkap, logikanya kalau tidak ada izin Amdal jelas tak bisa buat IMB dan izin lainya, Kita beroprasi sesuai prosedur, tidak ada yang menyalahi,”Jelas Felis melalui pesan singkat Whats app khusus pada Detik Sumsel, Kamis (13/9).

Sedangkan untuk melihat dokumen asli Amdal atau copynya, Felis mengaku memang harus mengajukan dulu surat secara resmi ke perusahaannya dibagian legal atau yang memang khusus mengurusi perizinan.”Itupun tak sembarang harus pihak yang memang berwenang melihat itu, dan kepentingan serta tujuannya jelas,”Terangnya.

Felis menambahkan, terkait pemberitaan dirinya menghimbau agar Media cetak maupun elektronik yang memuat berita terkait Amdal dan masalah lainya di managemen PTC mall harus lebih bijak dalam penulisan serta bertanggung jawab menyampaikan informasi.”Saya juga minta tolong agar dalam pemberitaan harus berimbang, kalau salah bahasa pasti akan berdampak pada kami, dan jelas dirugikan serta bisa dituntut,” Ujar Felis.

Felis menambahkan jika dalam waktu dekat pihaknya akan mengusulkan ke managemen untuk mempublis Dokumen Amdal mereka guna meredam isu yang beredar saat ini,” Nanti kita ajukan dulu, kalau dokumennya sudah siap pasti akan kita publis,”Tukasnya.

Diketahui, dalam hal ini masyarakat yang tergabung dalam Komite Aksi Kedaulatan Kota palembang (KAKKP) sudah mengadukan langsung ke DPRD komisi III, Pemkot dan KLHK dan akan di kroscek lebih dalam oleh pihak berwenang terkait Perizinan tersebut.(vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here