Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Maju Pilkada PALI, Devi Gencar Loby Parpol

Maju Pilkada PALI, Devi Gencar Loby Parpol

Tanggal : Pukul :
336
0
Maju Pilkada PALI, Devi Gencar Loby Parpol
Bakal calon bupati PALI Devi Heriyanto

Palembang, Detik Sumsel – Bakal calon bupati PALI Devi Heriyanto terus melakukan lobi politik baik di daerah maupun pusat untuk mendapatkan dukungan dari partai politik guna memenuhi syarat pencalon Pilkada PALI 23 September mendatang.

“Komunikasi politik dengan partai terus dilakukan, komunikasi ini agar kita mendapatkan dukungan berupa surat keputusan (sk) agar dapat mencalonkan diri sebagai cabup,” kata Devi kepada wartawan di Palembang, Kamis (26/3).

Dikatakan Devi, kemungkinan besar dirinya bersama dengan calon wakil bupati Irwan yang juga ketua DPD Golkar PALI akan diusung oleh dua Partai, yaitu Demokrat dan Golkar, namun tidak menutup kemungkinan ada koalisi dari partai lain.

Baca Juga :   Bukti Kinerja H2G, Musi Rawas Masuk 4 Daerah Tertinggi Pertumbuhan Ekonomi Di Sumsel 2019

“Demokrat 3 kursi, Golkar 4 kursi, sedangkan syarat pencalon 5 kursi, artinya sudah memenuhi syarat pencalonan, insyallah,”ujar Wakil ketua DPRD PALI ini.

Devi yang juga ketua DPC Demokrat PALI ini, mengungkapkan bahwa dalam partai Demokrat lebih mengutamakan kader untuk diusung sebagai calon kepala daerah ketimbang eksternal, artinya peluangnya untuk diusung oleh Demokrat sangat besar.

“Dari Demokrat insyallah karena kita ini adalah kader, kalau untuk Demokrat kapan sknya keluar menunggu setelah hasil penyusunan kepengurusan tingkat DPP, kita tunggu saja,” kata Devi.

Bukan hanya melakukan loby politik namun Devi bersama dengan Irwan terus melakukan sosialisasi untuk meraup dukungan dari masyarakat, baik terjun langsung maupun menyebar baliho dan atribut di penjuru wilayah PALI. “Tim terus bergerak baik itu tim keluarga, partai dan lainnya,”klaimnya.

Baca Juga :   Karyawan Outsourcing Harus Sejahterah

Sebagai penantang petahan Devi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat PALI dengan tagle membawa PERUBAHAN.”Yang baik akan kita tingkatkan yang kurang baik akan kita perbaiki, perubahan untuk masyarakat PALI,” tukasnya.

Diketahui, Pilkada PALI petaha Heri A Malindo dipastikan maju kembali, Devi diperdiksi menjadi lawan terberat incumbent untuk menangkan Pilkada PALI. (Bet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here