Beranda Ekonomi Lebarkan Sayap Bisnis, JM Group Buka Pusat Kuliner

Lebarkan Sayap Bisnis, JM Group Buka Pusat Kuliner

Tanggal : Pukul :
627
1
Gedung CPV milik JM Group

Palembang, Detik Sumsel – Sukses dengan bisnis ritel, pengusaha lokal pemilik JM Group kini mengembangkan usaha di bisnis kuliner dengan membuka kawasan food center Central Pavilion (CPV) yang berlokasi di Jl Letkol Iskandar Palembang.

Menurut Owner JM Group Adam Sautin pengembangkan kawasan food center CPV ini dibangun di lahan seluas 9.500 meter persegi.

Lahan ini dikenal sebagai lahan bekas Poltabes lama, dan saat ini lokasi tersebut dikembangkan menjadi kawasan sentral kuliner. Rencananya akan ada 12 restoran mewah yang akan beroperasi.

“CPV ini mengusung konsep green,
dan nantinya akan ada taman yang dikelilingi oleh restoran. Bangunan yang berdiri dua lantai ini dibangun dengan konsep hijau. Di bagian tengah terdapat aneka tanaman dan pepohonan, sehingga mmbuat CPV terkesan asri dan hijau,” jelas Adam.

Ia menambahkan, sejauh ini sudah ada dua restoran, yakni Magal Korea BBQ yang sudah beroperasi sejak beberapa bulan lalu dan terbaru Pempek 888 akan segera menyusul.

“Nantinya akan ada total 12 restoran termasuk juga sport bar yang merupakan lokasi bagi pengunjung untuk bersantai ngopi sambil nongkrong,” jelasnya.

Kawasan ini merupakan tempat yang sangat strategis, sebab berada di jantung Kota Palembang.

“Target saya bukan saja pengunjung loyal, namun saya membidik dari wisatawan lokal dan mancanegara. Makanya setiap restoran yang buka disini harus memiliki bargaining produk yang khas sehingga cocok untuk selera wisatawan,” tuturnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

  1. Maaf kak jika ada tamu dan kunjungan lain nya untuk rental mobil ke kita aja kak
    Cek testimoni kita
    FB.badduha muda sepakat
    IG.badduha muda sepakat
    Terima kasih kak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here