Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pasangan Kuryana-Johan saat menggelar konfrensi Pers usai mengikuti rapat pleno. 

Kuryana – Johan Lawan Kotak Kosong

Baturaja, Detik Sumsel — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar dipastikan menjadi calon tunggal dalam Pilkada OKU Desember 2020 mendatang. Dalam Pilkada nanti pasangan yang mengusung jargon BEKERJA ini akan melawan kotak kosong.
Untuk di surat suara akan menempati posisi sebelah kanan  (tampak depan) pada surat suara Pilkada OKU tahun 2020.
Kepastian posisi pasangan tersebut diperoleh setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Tataletak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU tahun 2020 yang bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (24/9).
“Hari ini kami berdua telah selesai dalam rangka penetapan penentuan kolom, kami mendapat posisi sebelah kanan (tampak depan),” ucap Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar dalam konferensi pers usai mengikuti rapat pleno.
Saat ditanya terkait target kemenangan dalam Pilkada 2020, Kuryana Azis menegaskan bahwa pihaknya tidak memasang target khusus.
“Kami tidak memasang target, memasang target bisa jadi sebuah bentuk kesombongan, yang penting keberadaan kami tetap ada, masyarakat akan melihat sesuai hati nurani,” tukasnya.
Pantauan dilapanhan Rapat pleno pengundian tata letak ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat setiap tamu undangan yang hadir diperiksa oleb tim kesehatan dan diwajibkan memakai masker. (fei)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Sisir Daerah Pelosok, Dodi Reza Ajak Kader Menangkan Golkar
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Warga Pagaralam Keliling Cari Gas Melon

Pagaralam, Detik Sumsel – Bahan bakar gas elpiji ukuran 3 Kilogram (KG) beberapa hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda