Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Kuryana – Johan Calon Tunggal Pilkada OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Pilkada kabupaten OKU yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang hanya diikuti oleh satu pasangan calon yakni Pasangan H. Kuryana Azis – Johan Anuar (BEKERJA). Hal ini setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU menggelar pleno penetapan pasangan calon kepala daerah (Pilkada) 2020, Rabu (23/9) pagi.

Setelah penetapan ini, rencananya besok KPU OKU akan langsung menggelar Pleno Terbuka Pengundian Tata Letak Paslon yang akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja. Sekaligus penandantangan Fakta Integritas Pilkada Damai dan Fakta Integritas Penanganan Protokol Covid-19.

Baca Juga :   BPBD Lahat Ingatkan Jangan Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

“Besok itu pleno penetapan tata letak foto pasangan calon dan posisi kolom kosong, yang kanan atau kiri posisinya. Posisi itu nanti akan diundi. Jadi, tidak ada nomor urut,” ungkap Ketua KPU OKU Naning Wijaya didampingi Komisioner KPU Divisi Teknis, Yudi Risandi.

Hasil pleno itulah, lanjut Naning, yang nantinya akan menjadi dasar KPU untuk mencetak surat suara selain spesimen foto. “Untuk (spesimen foto) itu akan kita dapatkan lima hari kedepan,” imbuh Naning Wijaya.

Selanjutnya untuk deklarasi pilkada damai dan fakta integritas mematuhi protokol Covid-19 bagi paslon dan pendukungnya, yang juga akan dilaksanakan besok, itu akan ditandatangani oleh paslon dan seluruh partai pengusung. (fei)

Baca Juga :   Banjir Mulai Surut, Warga Kikim Timur Bersihkan Puing Sisa Banjir

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Warga Pagaralam Keliling Cari Gas Melon

Pagaralam, Detik Sumsel – Bahan bakar gas elpiji ukuran 3 Kilogram (KG) beberapa hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda