Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Kuryana Ambil Formulir Balonbup Ke Partai Golkar

Kuryana Ambil Formulir Balonbup Ke Partai Golkar

Tanggal : Pukul :
147
0
Drs H Kuryana Azis mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di DPD Partai Golkar OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Drs H Kuryana Azis mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati periode 2020-2024 ke Sekretariat DPD Partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (15/10).

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten OKU keseketariat partai bergambar pohon beringin ini didampingi pengurus partai NasDem OKU dan diterima langsung oleh panitia penjaringan partai Golkar dan pengurus lainnya.

Kuryana Azis menyampaikan, dirinya sengaja mendatangi Partai Golkar ini untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati periode 2020-2024 dari partai Golkar OKU. “Semoga saja Allah SWT mengijabah niat baik saya untuk masyarakat yang ada di kabupaten OKU ini. Masalah menang atau kalah itu tergantung dengan masyarakat dan kalau memang tuhan menghendaki segalanya bisa terjadi,” ucap suami Hj Badiar Dewi ini.

Untuk pengembalikan berkas, lanjut Ketua Partai NasDem OKU ini, secepatnya akan di kembalikan. Namun saat pengembalian berkas nanti kemungkian dirinya tidak ikut. “Cukup pengurus partai saja,” ujar Kuryana.

Ditambahkan Kuryana, Partai NasDem tidak membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati lantaran sudah menjadi keputusan dari DPP Partai NasDem. “Karena sudah ada kader yang mencalonkan sebagai Bupati,” tandas Kuryana.

Sementara itu, Mufli Tanjung, S.Kom, ketua panitia penjaringan yang didampingi sekertaris partai Golkar OKU, Aprili Maulidin saat di bincangai mengatakan, sejak dibuka pendaftaran 07 Oktober 2019 yang lalu sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran. “Tiga orang bakal calon bupati, dua orang bakal calon wakil bupati,” ungkap Mufli.

Mereka yang sudah mengambil formulir untuk balon bupatiĀ  tersebut yakni Johan Anuar, Fahlevi Maizano, dan Kuryana Azis. “Sedangkan untuk balon wakil bupati yakni Meilan Tomy dan Efallah Mitra,” jelasnya.

Pendaftaran, lanjut Mufli, tutup pada tanggal 18 Oktober mendatang. “Sedangkan pengembalian berkas mulai tanggal 21 Oktober 31 Oktober 2019,” pungkas Mufli. (fei)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here