Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Kostum Daerah Akan Hiasi Upacara Hut Kopri ke 47 di BKB

Kostum Daerah Akan Hiasi Upacara Hut Kopri ke 47 di BKB

Tanggal : Pukul :
382
0
Sekretaris BKPSDM Palembang, Effendi Andok didampingi Kasubid Fasilitasi Profesi, Syafril

Palembang, Detik Sumsel – Hut Kopri ke 47 yang akan diselenggarakan di Benteng Kuto Besak (BKB) pada tanggal 29 November nantinya diharapkan dapat sukses sesuai dengan apa yang diinginkan.

Melalui rapat persiapan upacara Hut Kopri di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Sekretaris BKPSDM Palembang, Effendi Andok selaku pemimpin rapat berharap kepada seluruh OPD serta seluruh Instansi agar dapat bekerjasama dengan baik guna kesuksesan upacara tersebut.

Baca Juga :   Rischka dan Harits Terpilih Sebagai BGP 2019

“OPD dan Instansi, baik TNI dan Polri yang terlibat disini, sangat kita harapkan kerjasamanya dengan baik sehingga kegiatan upacara ini dapat berjalan dengan suksesan acara,” ujar Effendi Andok di Aula BKPSDM, Rabu (21/11).

Effendi menegaskan, sebanyak 31 orang perwakilan dari masing-masing OPD dan Instansi diwajibkan untuk hadir dalam upacara tersebut. “Kita akan berikan sanksi bagi para pegawai yang tidak dapat mengikuti upacara. Karna dari 31 orang tersebut memang telah diberikan surat tugas, perintah dari pimpinan masing-masing, dan akan disanksi dengan tindakan,” tegasnya.

Baca Juga :   Ini Alasan Harno-Fitri Dicintai Masyarakat Palembang

Adapun hal unik yang disampaikan Effendi, dirinya mengatakan bahwa akan ada sesuatu yang berbeda saat upacara.

“Nanti masing-masing OPD itu akan mengirim dua orang dengan menggunakan kostum pakaian Daerah. Jadi nanti mereka membuat kelompok khusus saat upacara, sehingga nanti selain Hut Kopri, wawasan daerah kita dapat terlihat juga disitu,” pungkasnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here