Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Kas Hartadi Ungkap Strategi Dibalik Kemenangan Sriwijaya FC

Kas Hartadi Ungkap Strategi Dibalik Kemenangan Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
3384
0
Manajer tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memberikan selamat kepada pemain.

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh pemain, official dan manajemen klub yang telah berjuang keras, serta memberikan support didalam maupun luar lapangan.

Pada laga tandang pekan keenam kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Persibat Batang, Kamis (18/7) sore di Stadion Moch Sarengat, yang berakhir dengan kemenangan 0-1.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi didampingi M Hamdan Zamzani memberikan keterangan pers usai laga.

“Sehingga pada pertandingan kali ini, kita bisa mendapatkan poin penuh di kandang Persibat, Batang,”ungkapnya usai laga.

Menurut arsitek asal Solo ini, sejak menit awal dia memang telah intruksikan kepada pemain untuk langsung bermain menekan ke jantung pertahanan lawan.

Baca Juga :   Ajukan Peminjaman M Hamdan Zamzani dari PSS Sleman

“Alhamdulillah, strategi yang kita jalankan itu berhasil membuat tim kita mencetak gol lebih dulu,”ucapnya.

Manajer tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menyapa suporter yang datang ke Stadion Moch, Saregat, Batang.

Tapi pada babak kedua, diakui mantan pelatih Kalteng Putra ini, dia memang meminta kepada pemain agar bermain lebih sabar.

Karena dia yakin, tim lawan pasti akan balas melakukan tekanan. Apalagi mereka dalam posisi tertinggal satu gol.

“Jadi kita perlu bermain sabar dan organisasi permainan yang bagus, untuk menerapkan strategi defence counter,”jelasnya.

Mengenai kartu merah yang diterima oleh bek sayap kanan Akbar Zakaria dibabak kedua, Kas mengaku tidak mau mengomentari hal itu.

Baca Juga :   Hormati Kontrak, Siswanto Tutup Komunikasi dengan Klub Lain
Pemain Sriwijaya FC menyapa suporter yang datang.

Pemain bertahan Sriwijaya FC M Hamdan Zamzani menambahkan, dia merasa bersyukur karena berhasil mewujudkan target tiga poin. Seperti yang dicanangkan oleh pelatih dan manajemen klub.

“Semoga hasil ini bisa menjadi modal yang baik bagi kita, sehingga bisa kembali meraih hasil yang maksimal dilaga selanjutnya dikandang PSPS Riau,”harapnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Persibat Abdul Mungin mengucapkan selamat kepada Sriwijaya FC, dia juga mengakui kekalahan tim asuhannya.

“Kualitas individu pemain kita memang dibawah pemain Sriwijaya FC. Sehingga kita kesulitab meladeni permainan mereka,”terangnya.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here