Detik

Karena Alasan Ini, Bandung United VS Sriwijaya FC Tanpa Penonton

Palembang, Detik Sumsel – Pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 2 2019 antara tuan rumah Blitar Bandung United melawan Sriwijaya FC, Senin (5/8) sore ini di Stadion Siliwangi, digelar tanpa penonton.

Madia Officer Sriwijaya FC Rizky Perdana membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, pemberitahuan mengenai laga tanpa penonton disampaikan panitia pelaksana pertandindingan, pada match coordination meeting (MCM), Minggu (4/8) kemarin di Graha Persib.

“Ya, informasinya seperti itu. Pertandingan nanti tidak terbuka utk umum dan hanya dihadiri undangan. Karena tidak ada izin dari kepolisian,” jelasnya, Senin (5/8) pagi.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Atlet, HZ Janji Datangkan Pelatih Asing

Sementara itu, Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, ada tidaknya penonton dilaga nanti, baginya tidak terlalu berpengaruh pada persiapan tim.

“Masalah ada penonton atau tidak ada penonton gak ada masalah. Yang paling penting, tim kita harus tetap fokus dan menjaga konsentrasi selama pertandingan nanti,” pintanya.

Menurut arsitek asal Solo ini, bagaimanapun kondisi di stadion nanti, tim asuhannya tidak boleh terpengaruh.

“Saya minta, semua pemain hanya memikirkan bagaimana memenangkan pertandingan sore ini. Tidak usah memikirkan yang lain,” tegasnya. (iyop)

Baca Juga :   Belasan Pejabat Prabumulih Ramai-ramai Mengundurkan Diri
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *