Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Siap Menyukseskan Asian Games Tahun 2018

Kapolres Segera Proses Oknum Polisi Posting Ujaran Kebencian

0
161
GP Anshor Dan Banser Bersama Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono

Palembang, Detik Sumsel – Terkait adanya Oknum Polri yang menyalahgunakan jejaring sosial dengan sebuah komentar ujaran kebencian tehadap Ketua Umum PBNU terpilih KH. Said Aqil Siradj. Anshor langsung bertindak dengan Tabayun dengan Polres Terkait Penghinaan di Medsos.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, terkait adanya oknum tersebut, pihaknya akan segera bertindakan “Memang sudah undang-undangnya sendiri, dan di Polri itu sebenarnya sudah ada etika etika nya,” ujarnya, Sabtu (30/06).

Lanjutnya, dalam hal tersebut juga pihaknya telah mengambil langkah dan telah berkoordinasi. “Saya juga baru tahu kemarin malem. Ini oknum, dan ini sudah kita tindak, mungkin besok pagi akan kita proses. Saya sudah ambil langka, orang ini skrg sedang di empat lawang,” tambahnya.

Kapolres juga menyesalkan akan adanya hal tersebut. Menurutnya, tindakan tersebut dipengaruhi oleh pola pikir yang diterimanya berbeda.

“Padahal sudah sering kita berikan arahan dan pembekalan kepada seluruh anggota. Insyaallah akan kita carikan solusi untuk Interen kita dengan baik. Dan trima kasih kepada banser anshor yang selalu menunjukan bahwa Polri adalah mitra,” singkatnya.

Sementara itu, Sekjen GP Anshor Sumsel, Nurul Mubarok menyampaikan rasa terima kasihnya atas tanggapan pihak kepolisian yang cepat terhadap salah satu oknum tersebut.

“Kita sangat menghargai atas kesigapan pihak Kepolisian, karena pastinya kita di sini semua pastinya ingin menjaga sumsel tetap kondusif dan kita akan terus bekerjasama dengan pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Wira).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here