Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Kakek 68 Tahun Hamili Bocah Hingga 6 Bulan

Kakek 68 Tahun Hamili Bocah Hingga 6 Bulan

Tanggal : Pukul :
717
0
RA pelaku pencabulan.

Martapura Detik Sumsel- Seorang kakek berinisial RA (68) Warga Kecamatan Cempaka telah berulang kali menyetubuhi A bocah 15 tahun yang tak lain adalah tetangganya hingga mengandung 6 bulan.

Kejadian berawal pada 26 Juni sekitar pukul 20.00, Salah satu saksi curiga melihat ada perubahan fisik ditubuh A, memastikannya saksi mengajak A periksa ke bidan setempat dan ternyata kecurigaan saksi bahwa korban telah hamil 6 bulan.

Baca Juga :   Nihil Angkutan Umum, Halte di OKU Timur Nganggur

Kapolres OKU Timur Melalui Kasubag Humas Iptu Yuli, Kamis (11/7) menceritakan korban dibawah ke Palembang untuk diberi ketenangan untuk mengungkap siapa laki- laki yang telah menghamilinya secara paksa.

“Lantas korban mengakui siapa yang telah tega merenggut kesuciannya ialah RA (68), pada Desember 2018 kejadian keji itu dialaminya berulang kali hingga terahir pada bulan juni 2019 dirumah RA sendiri dengan cara menyekap mulut korban dan memaksa untuk berhubungan layaknya suami istri,” ujarnya.

Baca Juga :   Kadis PU Tinjau Lokasi Pembangunan

Kemudian, pada 9 Juli Kapolsek Cempaka mendapat laporan tersebut kemudian memerintah Kanit Reskrim dan anggota Opsnal untuk menindak lanjuti laporan tersebut. “RA ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan dengan sejumlah barang bukti sepasang baju dan celana merah muda,”pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here