Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Liputan Khusus Jangan Sampai Timbul Korban Jiwa

Jangan Sampai Timbul Korban Jiwa

Tanggal : Pukul :
259
0
Selly Putri Pratami

Kondisi ruas jalan rusak parah ditanggapi beragam dari berbagai pihak. Tak sedikit yang mendesak bahwa Pemerintah harus cepat merespon dan menuntaskan persoalan tersebut, terlebih kurang dari satu bulan lagi akan dihadapi dengan padatnya arus lalu lintas karena aktifitas mudik.

Seperti diungkapkan Selly Putri Pratami, gadis kelahiran Muara Enim 29 Juni 1995 silam ini menyebutkan Pemerintah terkait harus segera memperbaiki kondisi ruas jalan yang makin hari makin rusak bertambah parah.

Baca Juga :   Mediasi Perselisihan Tapal Batas Muba dan Muratara

“Jangan sampai timbul korban jiwa dan materi karena kecelakaan lalu lintas, apalagi sebentar lagi hari raya akan dihadapkan pada Idul Fitri tentunya lonjakan volume kendaraan akan meningkat sementara jalan masih rusak,” ujar Selly yang sehari-hari beraktifitas Asisten Dosen di FKIP Universitas Sriwijaya (Unsri)

Peraih juara 1 Model Make Up Inez Beauty Awards Palembang 2018 ini mengungkapkan sepengetahuan dirinya kondisi jalan rusak parah diantaranya berada di sekitar terminal Karyajaya, Indralaya, Gelumbang, Prabumulih, Rambang Dangku, Penanggiran dan Ujan Mas.

Baca Juga :   Safari Jumat di Masjid Darul Ihsan, Herman Deru Rela Kendarai Motor Masuk Gang Sempit

“Ya, jalannya berlobang dan bergelombang, dari Palembang ke Muara Enim saya banyak melewati jalan yang rusak seperti daerah lembak, Prabumulih, Penanggiran dan lain sebagainya,” bebernya.

Dara cantik yang juga hobi olahraga basket ini berharap kiranya Pemerintah cepat tanggap dan segera membenahi kondisi jalan yang sudah masuk kategori rusak parah di Sumsel khususnya. “Intinya harus segera dicarikan solusi dan diperbaiki,” pungkasnya.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here