Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto bersama PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok Lematang menggelar silaturahim dengan para jurnalis di Kabupaten Muara Enim pada Senin (16/12).

Jalin Kemitraan dengan Awak Media

Muara Enim, Detik Sumsel- Pada 16 Desember 2019 – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Blok Lematang menggelar silaturahim dengan para jurnalis di Kabupaten Muara Enim pada Senin (16/12).

Kegiatan ini selain untuk terus menjaga kemitraan juga bertujuan untuk membangun persepsi yang sama tentang keberadaan industri hulu minyak dan gas bumi (migas). Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan pada anak yatim piatu dan penghargaan juara lomba menulis se-SMA di Kota Muara Enim.

Keberadaan Medco E&P sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama di Sumatera Selatan juga untuk mendukung pemerintah dalam upaya menjaga ketersediaan energi. Untuk itu, Perusahaan terus melakukan berbagai aktivitas eksplorasi dan produksi. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Medco E&P bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik di pusat maupun daerah.

Dalam melakukan operasinya, Perusahaan juga melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat.

“Beberapa diantaranya, pemberdayaan petani lewat pertanian dan peternakan SRI organik, pelatihan keterampilan bagi warga, dan mendukung pengadaan fasilitas umum dan sosial. Perusahaan juga menyampaika terima kasih atas dukungan media dalam menyampaikan pemberitaan yang berimbang selama ini,” ujar VP Relations & Security Drajat Panjawi.(ndi)

 

About Andi Ardian

Check Also

Bekuk 2 Bandar Narkoba Sekaligus

Muara Enim, Detik Sumsel- Peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan juga kehidupan ditengah-tengah masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *