Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Entertainment Iseng Q & A di IG, Kini @apsensoo Banjir Kontrak Kerja

Iseng Q & A di IG, Kini @apsensoo Banjir Kontrak Kerja

Tanggal : Pukul :
1736
0
Apriazi/@apsensoo

Palembang, Detik Sumsel- Apriazi (22) atau yang kerap disapa Ubey pemilik akun Instagram @apsensoo salah seorang selebgram yang ada di kota Palembang kini sukses berkat postingannya di Instagram yang terkesan fenomenal.

Berkat cuitannya tentang Q&A yang diunggahnya di Instagram dari para netizen. Kini Ubey menjadi selebgram yang sukses, hal ini terbukti dengan banjirnya kontrak dengannya baik dari bidang makanan, fashion, kecantikan, elektronik dan lain sebagainya.

Ubey menjelaskan, awalnya dirinya hanya iseng q&a di Instagram menghilangkan kejenuhan saat jam istirahat ketika sedang kerja waktu di Malaysia entah mengapa banyak yang ngerepost q&a dirinya.

Baca Juga :   Ini Lima Negara yang Batasi Akses Medsos

“Awalnya sih agak takut juga banyak yang repost banyak yang menghujat, tapi Alhamdulillah dari situ saya makin agak dikenal, dan saya memutuskan untuk kembali ke Palembang, karena banyak permintaan endorse di Palembang. Karena saya merasa lebih enak di sini akhirnya saya memutuskan untuk balik ke Palembang, dan disinilah mulai banyak tawaran kontrak kerja,” jelasnya Senin (22/7).

Ditambahkannya, selain kontrak kerja endorse, dirinya juga buka bisnis online branded pakaian. Mengingat banyaknya permintaan dari followers dirinya yang ingin tau tentang pakaian yang sering dikenakannya.

Baca Juga :   Ini Lima Negara yang Batasi Akses Medsos

“Karena saya merasa di dunia selebgram ini tidak selamanya menjanjikan, jadi saya buka usaha fashion yakni bisnis jualan baju online dengan branded asyoulopme, dijual khusus online,” tambahnya.

Ubey punya cita-cita Pengen beli rumah atas nama sendiri untuk keluarga, dan punya keingjnan keinginan fokus berbisnis dan membahagiakan keluarga.

“Pesan saya bagi temen-temen lain Intinya adalah percaya diri, keluar dari zona nyaman, kalian harus berbeda dengan yang lain supaya kalian dilirik orang. Teruslah buat karya jangan malu,” pungkasnya.(Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here