Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Nasional Ini Wujud Syukur Wakapolda Lampung Setelah Sukses Kibarkan Merah Putih di Puncak...

Ini Wujud Syukur Wakapolda Lampung Setelah Sukses Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Rajabasa

Tanggal : Pukul :
169
0
Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan upacara bendera merah putih di puncak gunung Rajabasa, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Pengibaran bendera merah putih di puncak gunung Rajabasa, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan Polda Lampung pada HUT RI ke 74 tahun Sabtu (17/8) berlangsung sukses.

Team pendakian ke puncak Gunung Rajabasa berjumlah 89 orang yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Kehutanan, Mapala, dan masyarakat adat Kalianda ini dipimpin Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Setibanya di puncak gunung Rajabasa, rombongan langsung melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, dengan Tema Merajud kebhinnekaan, Merpertahankan NKRI.

Kegembiraan dan rasa kebanggaan terpancar jelas diwajah rombongan karena berhasil menaklukan gunung Rajabasa yang memiliki ketinggian 1281 meter dari permukaan laut (mdpl) tersebut.

Usai pengibaran bendera merah putih, rombongan Team Pendaki Gunung Rajabasa beistirahat dan sholat selanjutnya persiapan untuk kembali lagi ke Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda sebagai titik awal Pemberangkatan, Sukses Bagi team Pendaki Gunung Rajabasa.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here