Beranda Ekonomi Honda Berikan Kejutan Konsumen di Hari Pelanggan 2018

Honda Berikan Kejutan Konsumen di Hari Pelanggan 2018

Tanggal : Pukul :
479
0
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus saat mengantarkan Honda ke konsumen.

Palembang, Detik Sumsel – Jajaran Manajeman Astra Motor Sumsel memberikan kejutan kepada konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018. Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada HPN kali ini.

Suprianto, warga Lorong Fuad Kelurahan 16 Ulu yang melakukan pembelian motor All New Honda PCX ABS menjadi pelanggan beruntung yang mendapat pelayanan istimewa tersebut. Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, Suprianto juga mendapat bingkisan spesial berupa merchandise Honda limited edition.

Selain itu Astra Motor Sumsel juga mengapresiasi dengan membawakan parcel serupa untuk pelanggan loyal H Jumani, warga Jalan Mojopahit Kelurahan Tuan Kentang, karena menjadi pelanggan setia Honda dan telah membeli Honda sebanyak lima kali. Bahkan saat ini sudah melakukan pemesanan kembali untuk pembelian motor Honda PCX dan Scoopy. 

Tidak sampai disitu, pihaknya juga memberikan program spesial bagi konsumen AHASS berupa voucher diskon servis sebesar 48 persen yang bisa di dapatkan dengan bertransaksi minimal Rp 150 ribu di AHASS.

“Bagi konsumen dealer yang melakukan repeat order trade in pada periode 3-9 September 2018 juga akan mendapat penawaran khusus dari Honda,” katanya, Rabu (05/08).

Ronny mengatakan HPN menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat seluruh jaringan Honda di Sumsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih karena telah mempercayakan Honda sebagai pilihan dalam berkendara,” ujarnya. (rel/May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here