Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Pendidikan Herman Deru Minta PMII Sumsel Jaga Koordinasi dengan Pemerintahan

Herman Deru Minta PMII Sumsel Jaga Koordinasi dengan Pemerintahan

Tanggal : Pukul :
609
0
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri pelantikan pengurus PMII Sumsel, Sabtu (5/1).

Palembang, Detik Sumsel– Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumsel Masa Khidmat 2018 – 2020 resmi dilantik di Balai Diklat Kemenag Palembang Sabtu (5/1).

Gubernur Sumsel Herman Deru yang turut hadir dalam pelantikan sekaligus Rakerda tersebut, meminta agar PMII turut melibatkan Bupati dan Walikota dalam pergerakannya agar ilmu yang didapat bisa tersalurkan.

“Jangan pernah ragu mengadakan kegiatan, tetapi perlu diingat harus ada koordinasi yang baik, tentu kami akan memberikan dukungan. Sekali lagi selamat semoga dapat amanah bersama sama membangun Sumsel,” jelasnya.

Baca Juga :   2018, Sukses Asian Games dan Langganan Banjir

Ketua PKC PMII Sumsel Husin Rianda SH mengaku, setelah terpilih menjadi Ketua PKC PMII Sumsel dirinya akan lebih mensolidkan kader PMII Sumsel dan berkarya lebih banyak untuk kemajuan PMII. “Dan tak lupa juga akan lebih kompak bersama kelompok organisasi yang tergabung dalam kelompok Cipayung,” bebernya

Sementara itu, Ketua Umum PB PMII Agus Herlambang mengingatkan agar PMII Sumsel bisa mengukir sejarah baru mengingat Sumsel merupakan salah satu Provinsi terbesar yang ada di Indonesia.

Baca Juga :   Herman Deru Ajak Warga Alang-Alang Lebaran Prakarsai Pembangunan Rumah Tahfidz

“Masyarakat sudah sangat rindu dengan karya PMII, untuk kedepan agar lebih mensolidkan, mari mengukir tinta emas sejarah di Sumsel. Berpacu bersama mengukir sejarah, karena banyak tugas kita yang belum selesai,” tandasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, sekretaris PWNU Sumsel, Hernoe Roeaprijadji, Mabida Syafitri Irwan, Ratu Dewa, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan dan alumni PMII serta ratusan kader dari berbagai Cabang di Sumsel. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here