Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Haryanto Janjikan Bonus Atlet Peraih Medali Emas

Haryanto Janjikan Bonus Atlet Peraih Medali Emas

Tanggal : Pukul :
118
0
Wakil Bupati Lahat, Haryanto, saat melepas altet bertarung di Porprov ke Xll, Kota Prabumulih, di GOR Bukit Tunjuk Lahat. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Sebanyak 366 atlet asal Kabupaten Lahat, diantaranya 193 atlet putra, 107 altet putri, 44 pelatih, 22 official, dan 37 pendamping. Dilepaskan langsung Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA, bertarung dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) ke Xll di Kota Prabumulih.

Haryanto berharap, atlet asal Lahat bisa bertarung dengan sportif. Tetap menjaga nama baik daerah, bersaing secara sehat, buat lawan menjadi kagum, segan, dan keluar sebagai juara.

“Target kita kalau tidak posisi tiga besar, harus lima besar. Atlet yang dapat medali emas, akan diberi bonus Rp 15 juta,” ucap Haryanto, sembari membangkitkan semangat para atlet di Gor Bukit Tunjuk Lahat, Rabu (13/11).

Sementara, Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno SE menyampaikan, Lahat mengikuti 25 cabang olahraga (Cabor), dari 30 cabor yang ada. Porprov yang berlangsung mulai 16-26 November 2019 ini, untuk Lahat sifatnya pembinaan atlet. Dengan cabor unggulan, yakni, Kempo, Tinju, Balap Sepeda, serta Tenis Lapangan.

“Tiga atlet kempo kita yang dapat perak di Porwil Sumsel, tidak kita turunkan. Karena harus bawa nama Sumsel, ikut Pra PON dari 11-16 November mendatang. Kita mohon doa dari warga Lahat, supaya atlet kita bisa bawa pulang banyak medali emas,” sampai Ferly. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here