Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto: Net

Harimau Kembali Teror Warga Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel – Para pekerja konstruksi proyek pembangunan PLTU Sumsel VIII, Di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. dihebohkan oleh sesosok yang diduga binatang buas loreng alias Harimau Sumatera, Kamis (16/7).

Humas PT Huadian Bukit Asam Power Giana selaku pengerjaan proyek PLTU Sumsel 8 membenarkan dugaan sementara para pekerja konstruksi melihat diduga harimau yang mendekati lokasi proyek tersebut.

“Berdasarkan keterangan karyawan benar ada yang melihat dan merekam diduga adanya harimau tersebut. Akan tetapi kita masih mencari siapa yang merekam dan melihat langsung diduga harimau tersebut,” ungkap Giana.

Baca Juga :   Peringati HUT OKU, Pemkab OKU Gelar Turnament Futsal

Lanjut Giana saat ini pihak dari bagian K2 telah melaporkan hal ini ke BKSDA Perwakilan Lahat.

“Tetapi kami melalui HSE atau bagian K3 sudah melaporkan dan mengirim video tersebut ke BKSDA perwakilan Lahat untuk antisipasi dan dianalisa oleh mereka,” lanjutnya.

Sementara itu pihak BKSDA Martalis saat dikonfirmasi pihaknya telah menuju lokasi untuk memastikan jejak tersebut apakah harimau atau bukan.

“Tim sedang menuju lokasi untuk memastikan jejaknya karena dari visual video dan cara berjalannya belum bisa dipastikan itu harimau,” cetusnya.(ndi)

Baca Juga :   Gelar Pelatihan Pelatih Panjat Tebing Level I Se-Sumatera
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Besok, Pabrik Aspal Karet Muba Mulai Operasional

Sekayu, Detik Sumsel- Setelah berjibaku dengan maksimal, akhirnya kerja keras Bupati Muba Dr Dodi Reza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *