Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Geram, Kadispar Palembang Harapkan Sinergi Petugas Terkait

Geram, Kadispar Palembang Harapkan Sinergi Petugas Terkait

Tanggal : Pukul :
542
0
Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) kota Palembang, Isnaini Madani

Palembang, Detik Sumsel – Geram atas tindakan para oknum tidak bertanggung jawab yang telah menodai keindahan salah satu tempat wisata, yaitu Kambang Iwak (KI) Park yang ada di Palembang, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) kota Palembang, Isnaini Madani harapkan sinergi dan kolabarorasi petugas terkait.

Dikatakan Isnaini, di balik kesadaran masyarakat, mencipatakan serta menjaga keindahan lokasi wisata di kota Palembang tidak dapat hanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata semata, hal tersebut dibutuhkan juga adanya kolaborasi antara petugas bersama instansi terkait.

“Sedih kalau saya lihat lokasi wisata kita di kota Palembang banyak coret-coretan serta dirusak (Vandalisme). Memang di balik kesadaran masyarakat itu sendiri, seharusnya disiapkan juga petugas terkait untuk mengawasi,” ungkapnya kepada Detik Sumsel, Jumat (09/11).

Baca Juga :   Pemkot Evaluasi Kepala Pasar

Menurutnya, aksi Vandalisme tersebut tidak hanya terjadi di lokasi Kambang Iwak saja, tetapi juga telah sering terjadi di kawasan wisata lainnya, seperti Monpera, Jembatan Ampera dan lainnya.

“Tidak hanya di Kambang Iwak saja, lokasi wisata lainnya juga ada, kita lihat ada di Monpera serta Ampera. Makanya kita sangat memohonkan bantuan petugas terkait juga untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi agar bisa membantu Pariwisata yang saat ini sedang bergerak maju. Kita mohooon sekali dengan Pol PP untuk dapat bersinergi memajukan kota Palembang ini bersama-sama,” harapnya.

Baca Juga :   Kopri PMII Harapkan Kehadiran Wawako Palembang

Masih dikatakan Isnaini, dengan adanya aksi Vandalisme tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa Pariwisata yang saat ini sedang bergerak maju dapat berpengaruh oleh ulah para oknum yang tidak bertanggung jawab. “Semakin lama, pariwisata kita yang saat ini sedang bergerak maju bisa berpengaruh dengan kejadian seperti ini,” pungkasnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here