Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Advertorial Gebyar Malam Launching Pilkada PALI Berlangsung Spektakuler

Gebyar Malam Launching Pilkada PALI Berlangsung Spektakuler

Tanggal : Pukul :
386
0
Gebyar Malam Launching Pilkada PALI Berlangsung Spektakuler
Gebyar Malam Launching Pilkada PALI Berlangsung Spektakuler

PALI, Detik Sumsel – Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara resmi dimulai dengan ditandai gebyar malam peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten PALI pada Sabtu malam di lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo (7/3).

Ribuan masyarakat di bumi Serepat Serasan tumpah ruah menghadiri gebyar peluncuran Pilkada Kabupaten PALI yang dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota dan mancanegara seperti Andrigo, Baby Shima serta Virzha Idol semakin menambah hidup suasana acara Launching Pilkada PALI dan kegiatan berlangsung Spektakuler.

Selain itu, sejumlah tamu undangan tampak hadir pada acara launching tersebut salah satu Komisioner KPU pusat Ilham Saputra, Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM , Pimpinan Bawaslu PALI, Pimpinan KPU Kabupaten dan Kota SE Sumsel, Pimpinan OPD dan FKPD serta sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Saksi Bendahara: Dua Kali Serahkan UangĀ Makan Guru Pali ke Terdakwa

Peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh para tamu undangan.

Ketua KPUD Kabupaten PALI, Sunario, SE dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan pada 2020 ini.

“Pilkada di Kabupaten PALI untuk kedua kalinya tahun 2020 ini. Mari kita sukseskan dengan datang ke TPS pada tanggal 23 September 2020 hari Rabu yang sudah cukup syarat, yaitu sudah masuk usia 17 tahun ke atas,” ajak Sunario.

Baca Juga :   Warga Desa Persiapan Maju Jaya Tanam Pohon di Jalan Rusak

“Jangan Golput atau tidak memilih, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI sesuai hati nurani yakni tanpa adanya paksaan serta pemberian Money politik atau politik uang, mari jaga persatuan dan kesatuan, berbeda pendapat sudah hal biasa, tapi jangan ribut yang dapat memecah belah persaudaraan,” harap Ketua KPUD PALI.

Diketahui sebelumnya bahwa jelang acara launching Pilkada PALI, KPUD telah menggelar beberapa perlombaan. Diantaranya lomba maskot Pilkada PALI, Jingle band, Marching band, Instagram kontes dan Mobile legends. (Adv/Haw)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here