Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Futsal Putri Palembang Janji Tampil Habis-habisan di Final Lawan Musi Rawas

Futsal Putri Palembang Janji Tampil Habis-habisan di Final Lawan Musi Rawas

Tanggal : Pukul :
141
0
Tim Futsal Putri Palembang bertekad meraih hasil maksimal melawan Musi Rawas. (Istimewa)

Prabumulih, Detik Sumsel-Tim Futsal Putri Palembang menantang tim Musi Rawas pada laga final pekan olahraga Provinsi XII di Prabumulih, Rabu (20/11/2019).

Bermain di NR Futsal Prabumulih, tim futsal putri Palembang bakal tampil habis-habisan. Pasalnya, tim futsal putra harus pulang lebih awal karena gagal disemi final.

Atas perjuangan tim futsal putri akhirnya melenggang ke partai final pada multievent olahraga paling bergengsi musim ini di Kota Nanas usai membantai rival dari Pali dengan skor akhir 5-3.

Meski melenggang ke final usai mengalahkan tim Pali, namun tim futsal putri butuh recovery secara maksimal, karena beberapa pemain sempat cidera demi untuk All Out nanti di partai final melawan Musi Rawas besok pada Rabu 20 November 2019.

“Hari ini kita sudah support langsung, jadi tidak ada kata lain, futsal harus emas di final nanti melawan Musi Rawas,” ujar Sekretaris Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palembang M Ali Ruben, Selasa (19/11/2019).

Dia menambahkan meski menargetkan medali emas, futsal putri Palembang tak kemudian jumawa. Pasalnya, Musi Rawas juga merupakan tim yang juga berat. Sehingga butuh persiapan matang, strategi yang baik dan mental yang kuat.

Diwaktu injury time ini, futsal putri harus recovery fisik sehingga bisa lebih All Out saat merumput melawan rival dari Musi Rawas.

“Jadi komposisi lawan musim ini semua merata. Tinggal kita harus mengambil peluang. Makanya saya pesankan ke pelatih bahwa jadikan setiap pertandingan itu final. Apalagi nanti kita memang final jadi cetak gol sebanyak-banyaknya,” jelasnya. (Iyop/ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here